Liga Indonesia

Jadwal Persib Bandung di Liga 1 Bulan Juli 2019, Hadapi Persija Jakarta, Bali United hingga Arema

ersib akan bertamu ke Stadion Kanjuruhan untuk menghadapi Arema pada Selasa (30/7/2019).

Jadwal Persib Bandung di Liga 1 Bulan Juli 2019, Hadapi Persija Jakarta, Bali United hingga Arema
INSTAGRAM @persib_official
Persib Bandung. 

TRIBUNPALU.COM - Setelah kalah dari Persebaya pada Jumat (5/7/2019), Persib Bandung akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Persija Jakarta pada Rabu (10/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan, dia sudah mempelajari karakter dan gaya bermain Macan Kemayoran, julukan Persija.

Selain itu, Robert pun mengaku sudah melakukan evaluasi terhadap kekurangan timnya setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Bhayangkara FC (1-2) dan Persebaya Surabaya (0-4).

Selanjutnya, Persib akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Selasa (16/7/2019).

Persib lalu harus berhadapan dengan PSIS pada pekan ke-10 hari Minggu (21/7/2019).

Pertandingan yang digelar di Stadion Moch Soebroto ini diprediksi akan berjalan sengit karena PSIS sedang dalam peforma yang baik.

Lima hari berselang, Persib harus menjamu Bali United.

Dari enam pertandingan, Bali United sudah mencetak total 10 gol, baru kemasukan tiga gol, dan saat ini bertengger di puncak klasemen dengan 16 poin.

Sebagai penutup, Persib akan bertamu ke Stadion Kanjuruhan untuk menghadapi Arema pada Selasa (30/7/2019) nanti. Arema saat ini berada satu tingkat di atas Persib di klasemen sementara.

Bertengger di posisi ke-13, Persib harus memaksimalkan tiap pertandingan yang ada untuk bisa naik ke papan atas klasemen. (Kompas.com/Dimas Almufarid)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadwal Persib Bandung, Juli Ini Hadapi Persija, Bali United, dan Arema"

Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved