Tio Pakusadewo Dilarikan ke Rumah Sakit, Unggahannya di Instagram Dibanjiri Doa

Aktor senior Tio Pakusadewo, dilarikan ke rumah sakit dikarenakan adanya pembuluh darah yang pecah di bagian, Senin (08/7/2019).

Tio Pakusadewo Dilarikan ke Rumah Sakit, Unggahannya di Instagram Dibanjiri Doa
Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID
Tio Pakusadewo. 

TRIBUNPALU.COM - Aktor senior Tio Pakusadewo dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Cawang, Jakarta Timur, Senin (8/7/2019).

Penyebab Tio Pakusadewo dirawat di rumah sakit dikarenakan adanya pembuluh darah pecah pada bagian otak.

Hal ini pun diungkapkan oleh asisten Tio Pakusadewo, Adri.

Dikutip Tribunpalu.com dari Tribunnews.com, "Iya betul om Tio Pakusadewo masuk rumah sakit karena darahnya naik dan ada pembuluh yang pecah, sekarang sedang dalam penanganan di RSPON," ujar Adri sang asisten saat dihubungi awak media, Selasa (9/7/2019).

Adri juga mengungkapkan, adanya darah yang naik ke bagian otak Tio membuat aktor film Buffalo Boys tersebut harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Selama di rumah sakit, Tio Pakusadewo ditemani oleh sang putra, Nagra Kautsar dan sang aktor dikabarkan menderita stroke.

“Beliau sudah ditangani di rumah sakit,” ujar Surya, manajer anaknya Tio, yakni Nagra Kautsar, saat dihubungi wartawan, Selasa (9/7/2019).

Sehari setelah dilarikan ke rumah sakit, kondisi Tio Pakusadewo dikabarkan telah membaik meski masih berada di bawah pengawasan dokter.

Sementara itu, pada hari yang sama Tio Pakusadewo dilarikan ke rumah sakit, aktor tersebut sempat mengunggah video singkat di akun Instagramnya, @pksdw.

Video tersebut diunggah pada Senin (8/7/2019) dan diberi caption "Class of 80's."

Halaman
123
Penulis: Sri Handayani
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved