Bakal Dilaporkan Polisi oleh Farhat Abbas, Hotman Paris Beri Tanggapan

Kasus video pernyataan bau ikan asin yang dilontarkan Galih Ginanjar di kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua memasuki babak baru.

Bakal Dilaporkan Polisi oleh Farhat Abbas, Hotman Paris Beri Tanggapan
KOMPAS.com/IRA GITA
Fairuz A Rafiq (kiri) dan suaminya Sonny Septian (tengah), bersama kuasa hukum mereka, Hotman Paris (kanan), saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/7/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Kasus video pernyataan bau ikan asin yang dilontarkan Galih Ginanjar di kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua memasuki babak baru.

Rey Utami, Pablo Benua, dan mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar ditetapkan sebagai tersangka.

Hotman Paris sebagai kuasa hukum Fairuz A Rafiq pun turut berkomentar ketika dirinya bakal dilaporkan Farhat Abbas ke Polisi.

Mengutip Tribunnews.com, sebelumnya kuasa hukum Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat mengatakan kliennya tersebut sudah dijemput pada Kamis (11/7/2019) pukul 03.00 WIB dini hari.

"Sudah sudah dijalankan jam tiga pagi tadi menurut Kumalasari. Galih Ginanjar sudah di Polda," ucap Rihat Hutabarat saat dihubungi awak media, Kamis (11/7/2019).

Galih Ginanjar dijemput di sebuah hotel saat tengah menginap bersama Barbie Kumalasari.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, ketiga tersangka itu sebelumnya telah dimintai keterangan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

"Ya, sudah ditetapkan tersangka terhadap ketiganya. Tiga tersangka itu adalah pihak terlapor," kata Argo Yuwono saat dikonfirmasi Warta Kota, Kamis (11/7/2019).

Galih, Rey, dan Pablo, kata dia, telah memenuhi unsur dalam pelanggaran UU ITE Nomor 19 tahun 2016 Pasal 27 Ayat 1 dan 3 berkaitan tindakan asusila.

"Serta sudah ada dua alat bukti yang cukup," katanya.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved