Viral di Media Sosial

Viral Video Tabrak Lari di Overpass Manahan Solo, Korban Meninggal dan Pelaku Masih Buron

Menurut anak dari korban, Harry Setiawan (22), keluarga meminta iktikad baik dari pengemudi mobil yang menabrak untuk datang ke rumahnya.

Viral Video Tabrak Lari di Overpass Manahan Solo, Korban Meninggal dan Pelaku Masih Buron
Instagram/soloinfo
VIRAL video tabrak lari di Flyover Manahan Solo, korban meninggal hingga pelaku masih diburu. 

TRIBUNPALU.COM - Memasuki hari ke-11 tabrak lari di Overpass Manahan Solo, pengemudi mobil belum juga datang ke keluarga Retnoning Tri (54) untuk bertanggung jawab.

Menurut anak dari korban, Harry Setiawan (22), keluarga meminta iktikad baik dari pengemudi mobil yang menabrak untuk datang ke rumahnya di Jalan Yudhistira 5 Nomor 5 Kampung Selembaran RT 3 RW 3, Kelurahan/Kecamatan Serengan, Solo.

"Sampai hari ke-11 ini, tidak ada tanda-tanda kedatangannya (penabrak ibu)," kata dia kepada TribunSolo.com, Kamis (11/7/2019).

"Padahal kemarin hari ke-10 (Rabu, 10 Juli 2019) banyak yang membicarakan di media sosial (medos), apalagi video CCTV kemudian tersebar," jelasnya menegaskan.

Dia tetap berharap pengemudi mobil tersebut menunjukkan jiwa kemanusiannya dan beriktikad baik, karena telah membuat pengendara motor meninggal dunia.

"Semoga terketuk hatinya," harap Harry Setiawan.

Bahkan dia berharap kepada aparat kepolisian untuk bisa mengusut, karena di Solo banyak terdapat kamera pengintai (CCTV), termasuk di lokasi kejadian di Overpass Manahan Solo.

"Kami berharap tetap ada iktikad baik," jelasnya.

Sebelumnya, video viral pengandara mobil menabrak motor kemudian ditinggalkan di Overpass Manahan Solo tersebar di media sosial (medsos), Rabu (10/7/2019).

Video yang didapatkan TribunSolo.com, memiliki durasi 30 detik.

Halaman
123
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved