Liga Indonesia

Jelang Laga Liga 1 PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya, Ini Prediksi Susunan Pemain hingga Head to Head

PSS Sleman meladeni Persebaya Surabaya, pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Jelang Laga Liga 1 PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya, Ini Prediksi Susunan Pemain hingga Head to Head
INSTAGRAM @pssleman
Jelang Laga Liga 1 PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya, Ini Prediksi Susunan Pemain hingga Head to Head 

TRIBUNPALU.COM - Adu cerdik dalam meracik strategi akan diperlihatkan pelatih junior dan senior saat PSS Sleman meladeni Persebaya Surabaya, pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, memang tengah naik daun.

Sebagai pelatih muda, dirinya mampu membawa PSS Sleman promosi ke kasta tertinggi.

Di usianya yang baru menginjak 45 tahun, Seto yang telah menggenggam lisensi AFC Pro, level tertinggi di lisensi kepelatihan, sejauh ini mampu mencatatkan debut yang cukup apik bersama PSS di Liga 1 2018 dengan bercokol di peringkat ke-8 dari enam laga yang telah di lakoni.

Jelang Laga PSS Sleman Vs Persebaya, Warga Sekitar Stadion Maguwoharjo Menolak Kehadiran Bonek

Kendati pekan lalu baru saja menorehkan hasil positif atas tuan rumah Kalteng Putra, PSS Sleman tentu tak bisa menyambut laga ini dengan bersantai.

Meski hanya meraih hasil imbang di laga terakhirnya, dengan materi pemain bintang, Persebaya Surabaya adalah lawan yang berpotensi menciptakan kejutan di Stadion Maguwoharjo nanti.

"Persiapkan tim seperti biasa. Kita sedikit selain taktik juga membuat enjoy pemain untuk menghadapi pemain di situ. Dua pemain akumulasi, tapi di belakang masih ada Purwaka, Gufron, dan Ikhwan. Kita siapkan siapa yang akan main," kata Seto pada press conference jelang laga di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/7) pagi.

"Masalah Rangga tak begitu masalah karena pemain sayap ada beberapa pemain. Saat ini pemain lebih enjoy, lebih enak, mudah-mudahan dibawa ke permainan. Harapannya muncul kreativitas dari pemain. Hasil positif di laga kemarin jadi modal kepercayaan lebih dari pemain," imbuhnya.

Panpel PSS Sleman Tak Beri Kuota untuk Suporter Persebaya Surabaya, Ini Alasannya

Di samping itu, Seto menyadari bila Persebaya tetaplah tim besar yang dihuni materi pemain bintang.

Apalagi, ia tak memungkiri hadirnya pelatih senior Djajang Nurdjaman bakal menjadi tantangan besar baginya untuk membawa PSS meraih 3 poin atas Persebaya di laga nanti.

Halaman
123
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved