Gubernur Sulawesi Selatan Mendukung Pengembangan Malino Jadi Destinasi Wisata Nasional

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, menyampaikan dukungannya untuk menjadikan event Beautiful Malino, menjadi destinasi wisata nasional.

Gubernur Sulawesi Selatan Mendukung Pengembangan Malino Jadi Destinasi Wisata Nasional
Ari maryadi / tribun timur
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membuka secara resmi festival Beautiful Malino 2019. 

TRIBUNPALU.COM - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, menyampaikan dukungannya untuk menjadikan event Beautiful Malino, menjadi destinasi wisata nasional.

Nurdin Abdullah, juga menyampaikan apresiasinya atas pagelaran event Beautiful Malino.

Hal itu disampaikan ketika membuka secara resmi Event Beautiful Malino 2019 di Hutan Pinus Malino, Jl Sultan Hasanuddin, Sabtu (13/7/2019) sore.

"Kita takjub dengan Malino yang berubah signifikan. Kami Pemerintah Provinsi akan mendukung Bupati kreatif seperti Pak Adnan," kata Nurdin ketika menyampaikan sambutan.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini menilai, Bupati Gowa, Adnan Purichta telah melakukan inovasi dalam mengembangkan Malino.

Malino yang dulunya sempat redup, kembali memiliki daya tarik bagi masyarakat di tangan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

"Bupati Gowa membalikan kejayaan Malino, sebagai destinasi wisata di Sulawesi Selatan," imbuh Nurdin.

Acara pembukaan juga ditandai dengan penampilan Band Gigi.

Arman Maulana dkk mengguncang panggung hiburan di Hutan Pinus.

Grup Band Nasional ini hadir membawakan 11 lagu-lagu romantis yang menghipnotis para pengunjung, sesuai dengan tema Beautiful Malino 2019, "Romantic". (Tribun Timur/Ari Maryadi)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Gubernur Sulsel Dukung Pengembangan Malino Jadi Destinasi Wisata Nasional

Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved