Senorita Versi Koplo Jadi Trending, Via Vallen Bagi-bagi Hadiah

Karena videonya kembali menjadi trending, pemilik nama lengkap Maulidyah Oktavia itu pun membagi-bagikan hadiah dengan menggelar sayembara.

Senorita Versi Koplo Jadi Trending, Via Vallen Bagi-bagi Hadiah
CAPTURE YOUTUBE Via Vallen Official
Penyanyi dangdut Via Vallen kembali merillis lagu baru. Pemilik nama asli Maulidia Octavia tersebut menyanyikan lagu berjudul 'Pamer Bojo' ciptaan Didi Kempot. 

TRIBUNPALU.COM - Pedangdut Via Vallen meng-cover lagu Senorita milik Shawn Mendez dan Camila Cabello dengan irama koplo di akun YouTube Via Vallen Official.

Videonya tersebut kini menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia dan sudah ditonton sebanyak 5.302.021 kali.

Via terlihat membawakan lagu Senorita dengan irama koplo dan diiringi pemain bandnya. Ia juga terlihat beberapa kali menggoyangkan tangan dan badannya mengikuti alunan lagu.

Via Vallen Cover Lagu Senorita (Shawn Mendes), Ini Lirik dan Arti Lagunya dalam Bahasa Indonesia

Karena videonya kembali menjadi trending, pemilik nama lengkap Maulidyah Oktavia itu pun membagi-bagikan hadiah dengan menggelar sayembara.

 Dalam akun instagramnya, @viavallen membagikan hadiah uang tunai Rp 2,5 juta untuk penggemarnya yang kreatif membuat video goyang Senorita.

Ia juga mengumumkan sayembara ini di akun YouTube-nya.

Siti Badriah feat RPH Rilis Single Baru Berjudul Nikah Sama Kamu Berikut Lirik dan Video Klipnya

"Yuukk ikutan bikin video GOYANG SENORITA ALA VIA seperti di video ini, terus upload di instagram pribadi kamu. Menangkan hadiah total 2,5jt untuk 5 video terpilih," tulis akun Via Vallen Official seperti dikutip Kompas.com pada Minggu (14/7/2019).

Sebelum ini, Via beberapa kali mengunggah versi cover lagu-lagu para pesohor, seperti Ddu Du Ddu Du milik BLACKPINK, Despacito milik Luis Fonsi, On My Way milik Alan Walker, dan Akad milik Payung Teduh.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Senorita Versi Koplo Jadi Trending, Via Vallen Bagi-bagi Hadiah

Editor: Imam Saputro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved