Liga Indonesia

Tundukkan PSIS Semarang, Pelatih Persib Bandung: Ini Kemenangan yang Cukup Sulit

Persib Bandung menang tipis dengan skor 1-0 atas 10 pemain PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019.

Tundukkan PSIS Semarang, Pelatih Persib Bandung: Ini Kemenangan yang Cukup Sulit
F ARIEL SETIAPUTRA/TRIBUN JATENG
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra (9), berduel dengan gelandang PSIS Semarang, Patrick Mota (8), pad a laga pekan kesepuluh Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku senang dengan kemenangan tipis 0-1 timnya saat melawat ke kandang PSIS Semarang pada laga ke-10 Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

Menurut Robert, Laskar Mahesa Jenar memberikan perlawanan sengit sehingga membuat para pemain Maung Bandung sempat kerepotan di awal-awal babak pertama.

Dikutip TribunPalu.com dari laman ofisial Persib Bandung, kelegaan Robert itu ia ungkapkan pada konferensi pers seusai laga.

“Ini adalah kemenangan yang cukup sulit. Semarang adalah tim yang bagus, tapi mereka harus bermain 10 pemain (di pengujung babak pertama) yang justru membantu kami. Tapi sebetulnya itu tidak terlalu berpengaruh kepada permainan mereka, karena mereka memakai skema bola-bola panjang. Saya sangat senang kita bisa memenangi laga ini,” kata Robert.

PSM Makassar Kalah dari Persija di Leg Pertama, Marc Klok Siap Balas Dendam di Mattoangin

Kedapatan Nonton Langsung Persija Lagi, Manohara: Saya dan Simic Cuma Teman

Ia pun menyatakan bangga dengan permainan seluruh anak asuhnya di laga tersebut.

Bahkan, pelatih asal Belanda itu pun sempat menyanjung penampilan apik yang diperlihatkan oleh Henhen Herdiana, Indra Mustafa dan Saepuloh Maulana yang tampil di sektor belakang Persib Bandung sebagai pelapis beberapa pemain yang absen.

“Tapi saya lebih senang karena pemain lain seperti Indra, Saepuloh dan Henhen bisa bermain sejak menit awal. Meskipun mereka baru bermain bersama di lini pertahanan tapi bisa mencetak cleansheet." ucap Robert.

"Tentunya itu akan menambah kepercayaan diri mereka. Intinya saya sangat bangga dengan Indra, Saepuloh dan Henhen yang telah bermain bersama tim dan memberikan hasil positif ini,” pungkasnya

Jalannya Pertandingan

Persib Bandung menang tipis dengan skor 1-0 atas 10 pemain PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019.

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved