Piala Indonesia

PSM Makassar Vs Persija Jakarta - Julio Banuelos Ingin Macan Kemayoran Cetak Gol Lebih Dulu

Pelatih Macan Kemayoran Julio Banuelos meminta hal khusus kepada anak asuhnya. Pertandingan antara PSM Makassar vs Persija Jakarta pukul 15.30 WIB.

MEDIA PERSIJA JAKARTA
Julio Banuelos memimpin latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Jelang pertandingan final Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija Jakarta, pelatih Macan Kemayoran Julio Banuelos meminta hal khusus kepada anak asuhnya.

Diketahui final Piala Indonesia leg kedua antara PSM Makassar vs Persija Jakarta akan digelar Minggu (28/7/2018) di Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persija Jakarta ini akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Meskipun Macan Kemayoran unggul agregat dengan mencetak satu gol lebih dulu di kandang pada leg pertama Minggu (21/7/2019), Julio Banuelos merasa anak asuhnya harus tetap bermain agresif.

Dikutip TribunWow.com dari Persija.id, Julio Banuelos ingin Macan Kemayoran mencetak gol lebih dulu agar timnya bisa termotivasi dan merebut gelar juara.

Ia menyebut keunggulan agregat 1-0 tak menjamin langkah Persija Jakarta mulus dalam memenangkan Piala Indonesia.

Oleh sebab itu, ia mau anak asuhnya tetap bermain menyerang seperti biasa agar lebih percaya diri menjalani sisa laga nanti.

Pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019)
Pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019) (Persija.id)

"Kami tidak akan mengubah gaya permainan dengan tetap bermain dari kaki ke kaki dan menyerang. Kami berupaya mencetak gol terlebih dahulu," kata Julio Banuelos, Jumat (26/7/2019).

Mantan asisten Luis Milla ini mengaku timnya siap menghadapi laga terakhir di Piala Indonesia ini setelah dua hari persiapan di Jakarta.

Julio Banuelos menyebut, tak ada pemain Macan Kemayoran yang terkena hukuman akumulasi kartu sehingga ia percaya Persija Jakarta bisa memenangkan pertandingan ini.

Halaman
123
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved