Breaking News:

Terkini Daerah

8 Fakta Kecelakaan Truk Tanah Timpa Minibus di Kota Tangerang, Balita Selamat dalam Dekapan Ibu

Truk jenis Hino bermuatan tanah terguling dan menimpa mobil minibus Daihatsu Sigra di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang pada Kamis (1/8/2019) pagi.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Evakuasi keempat korban yang masih terjebak di dalam mobil Daihatsu Sigra di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang pada Kamis (1/8/2019) pagi, pukul 05.20 WIB.

Dalam insiden tersebut, truk jenis Hino bermuatan tanah dengan nomor polisi B 9922 TYY terguling dan menimpa mobil minibus Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B 1932 COE.

Akibatnya, empat orang yang ada di dalam mobil Sigra meninggal dunia dan satu orang bayi selamat.

Berikut TribunPalu.com merangkum deretan informasi seputar kecelakaan tersebut dari laman Kompas.com dan Tribunnews.com Network.

Pemerintah Akan Naikan Premi JKN-KIS, Segini Iuran Peserta BPJS Kesehatan Saat Ini

1. Mobil yang tertimpa truk tanah merupakan mobil taksi online.

Mobil minibus Daihatsu Sigra berwarna putih ini sejatinya merupakan mobil layanan taksi online Grab.

2. Kronologi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, truk Hino yang bermuatan tanah melaju dari Pinangsia atau arah Karawaci menuju Kota Tangerang.

Pada saat yang bersamaan, minibus Daihatsu Sigra melaju dari arah berlawanan, yakni arah Kota Tangerang menuju Pinangsia.

Saat kedua kendaraan tersebut berpapasan, truk oleng dan terjatuh ke kanan sehingga menimpa mobil yang melintas di samping truk.

Halaman
1234
Penulis: Rizkianingtyas Tiarasari
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved