Sambut HUT Kemerdekaan RI, Honda Scoopy Kenalkan Skutik Baru Warna Stylish Merah Putih

Semakin istimewa, penambahan warna merah dan putih yang identik dengan warna bendera Indonesia ini bertepatan menjelang perayaan HUT RI

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Honda Scoopy Kenalkan Skutik Baru Warna Stylish Merah Putih
ISTIMEWA/TRIBUN JOGJA
Honda Scoopy kenalkan warna terbaru Stylish White Red menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia 

TRIBUNPALU.COM - Pabrikan otomotif Honda mengeluarkan seri terbaru dari lini Honda Scoopy.

Kini skutik roda dua berdesain unik dan modern ini mengeluarkan warna Stylish White Red.

Semakin istimewa, penambahan warna merah dan putih yang identik dengan warna bendera Indonesia ini bertepatan menjelang perayaan HUT ke-74 kemerdekaan RI.

Warna terbaru Stylish White Red ini melengkapi empat pilihan warna stylish pada Honda Scoopy yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Desain stripe pada varian Stylish ini tetap mempertahankan konsep sebelumnya yakni minimalis elegan.

Sementara itu pada varian Sporty, AHM mempertahankan tampilan warna yang dibalut dengan desain stripe sporty bergrafis chequered flag.

Varian Sporty ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Maketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan Honda Scoopy terus menjadi trendsetter sesuai perkembangan tren terkini.

Oleh karena itu, AHM kini menghadirkan warna baru pada Honda Scoopy yang sesuai dengan tema kebangsaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

"Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna yang siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya," ujar Thomas dalam keterangannya, Selasa (6/8/2019).

Halaman
123
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved