Akita Masters 2019

Update Akita Masters 2019: Kalahkan Wakil Tuan Rumah, Ruselli ke Perempat Final

Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, berhasil melaju ke babak perempat final Akita Masters 2019.

Update Akita Masters 2019: Kalahkan Wakil Tuan Rumah, Ruselli ke Perempat Final
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, tampil pada partai kedua Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 melawan Jepang di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, berhasil melaju ke babak perempat final Akita Masters 2019.

Ruseli Hartawan harus bertemu dengan wakil tuan rumah yakni Moto Hayashi pada babak kedua Akita Masters 2019, Kamis (15/8/2019).

Bertanding di lapangan 1 CNS Arena, Akita, Jepang, Ruselli berhasil mengamankan satu tiket ke babak perempat final usai menang dua gim langsung dengan skoa 21-13, 21-7 atas Hayashi.

Kendati sempat mengalami kesulitan pada awal gim pertama, Ruselli Hartawan mampu memperbaiki penampilannya sebelum laga memasuki masa interval.

Unggulan kelima Akita Masters 2019 itu mampu merih lima angka beruntun untuk membuatnya menjauh dari kejaran Moto Hayashi.

Rafathar Rayakan Ulang Tahun ke-4, Nagita Slavina Berikan Kado yang Dikhususkan untuk Usia 15 Tahun

Tunggal putri Merah Putih tersebut berhasil menutup interval pada gim pertama dengan keunggulan11-6 atas Moto Hayashi.

Hayashi sendiri sempat mampu memberikan perlawanan usai jeda interval, namun Ruselli masih mampu tampil solid dan selalu memimpin dalam perolehan angka.

Setelah sekali tertahan, Ruselli Hartawan pun mampu menutup gim pertama dengan keunggulan 21-13 atas Moto Hayashi.

Pada gim kedua, Ruselli Hartawan tak juga menyurutkan permainan agresifnya dengan mampu membuka angka terlebih dahulu.

Moto Hayashi sendiri mampu menebar ancaman pada awal gim kedua dengan meraih tiga angka beruntun untuk membuatnya menipiskan skor menjadi 4-7.

6 Pemain Naturalisasi Perkuat Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia

Namun Ruselli tetap tampil dengan tenang dan meraih empat angka beruntun untuk membawanya unggul pada saat laga memasuki interval kedua.

Selepas jeda interval kedua, Ruselli kembali mampu meraih enam angka beruntun untuk membuatnya semakin nyaman pada gim kedua ini.

Sebelum akhirnya, ganda putri Indonesia itu melaju ke babak perempat final Akita Masters 2019 dengan menutup perlawanan wakil tuan rumah pada gim kedua dengan skor akhir 21-7.

Hasil tersebut membuat Ruselli Hartawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada nomor tunggal putri yang mampu lolos ke babak perempat final Akita Masters 2019.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Akita Masters 2019 - Kalahkan Wakil Tuan Rumah, Ruselli ke Perempat Final

Editor: Imam Saputro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved