Breaking News:

Aura Kasih Akan Lapor Polisi, Yan Widjaya Bersedia Buat Video Permintaan Maaf

Takut dirinya akan dipolisikan, Yan Widjaya pun bersedia membuat video permintaan maaf yang ia kirim ke Aura Kasih melalui manajernya.

Tribunnews.com
Aura Kasih 

TRIBUNPALU.COM - Yan Widjaya sempat diancam akan dilaporkan ke Polisi oleh Aura Kasih lantaran menggunakan istilah 'Pabrik Susu' terhadap pelantun lagu Mari Bercinta tersebut.

Takut dirinya akan dipolisikan, Yan Widjaya pun bersedia membuat video permintaan maaf yang ia kirim ke Aura Kasih melalui manajernya.

“Saya belum tahu (ada laporan atau belum), saya bilang minta maaf, manajernya bilang ‘sebaiknya pak Yan bikin video permintaan maaf’ gitu,” kata Yan Widjaya di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019)

“Oke saya bersedia di situlah saya minta maaf, dan itu langsung dari saya pada Aura Kasih saya berikan lewat manajernya,” tuturnya.

Aura Kasih Memelihara Ular
Aura Kasih Memelihara Ular (Instagram/aurakasih)

Yan Widjaya berharap dirinya bisa berdamai dengan Aura Kasih setelah sempat membuat aktris kenamaan itu geram.

“(Kalau ada laporan) Ya saya hadapi saya nggak akan lari atau ngeles atau menolak saya bilang kepada dia ‘Aura gimana saya inginnya kita damai aja’ gitu,” bebernya.

Setelah sempat mengutarakan kemarahannya di Instagram story, Aura Kasih langsung menelfon Yan Widjaya untuk memberikan teguran.

Aura Kasih merasa dilecehkan usai dirinya disebut sebagai ‘Pabrik Susu’ oleh Yan Widjaya. Bahkan dirinya siap untuk membawa hal tersebut ke ranah hukum.

Ramalan Zodiak Sabtu 24 Agustus 2019, Cancer Belajar untuk Berkata Tidak

Joko Widodo Bantah Pernyataan Menteri hingga Usul Fadli Zon, 5 Fakta Soal Pemindahan Ibu Kota RI

Bermaksud Memuji

Usai Yan Widjaya menyebut Aura Kasih sebagai ‘Pabrik Susu’ lantaran tengah menjalani proses ASI eksklusif untuk anaknya, ia kena semprot langsung dari Aura Kasih.

Halaman
123
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved