Bulutangkis

Komentator BWF Sebut Fajar Alfian Cocok Gantikan Marcus Gideon Jadi Pasangan Kevin, Apa Alasannya?

Mantan pebulutangkis Denmark sekaligus komentator BWF, Steen Pedersen berpendapat Fajar Alfian bisa menjadi pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Instagram/fajaralfian95 dan Instagram/kevin_sanjaya
Kolase foto Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian. 

TRIBUNPALU.COM - Mantan pebulutangkis Denmark sekaligus komentator BWF, Steen Pedersen berpendapat Fajar Alfian bisa menjadi pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Steen Pedersen yang juga mantan pelatih tim bulu tangkis Denmark memiliki pendapat cukup menarik mengenai masa depan duo pebulutangkis spesialis ganda putra Indonesia tersebut.

Gelaran Kejuaraan Dunia 2019 yang diselenggarakan di Basel, Swiss memang telah berakhir, namun terdapat beberapa hal yang menarik untuk diketahui.

Termasuk salah satunya muncul dari mantan pebulutangkis Denmark, Steen Pedersen.

Pedersen yang kini menjadi komentator BWF ternyata memiliki pendapat cukup unik terkait masa depan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian.

Hal ini dilontarkan Steen Pedersen ketika memandu jalannya pertandingan babak semifinal Kejuaraan Dunia 2019 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). (Tribunnews/Herudin)

Ketika laga memasuki gim ketika kedudukan 6-12 untuk keunggulan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Steen Pedersen kemudian berceletuk bahwa Fajar Alfian dan Kevin Sanjaya Sukamuljo patut dipertimbangkan untuk bermain bersama.

Pedersen pun menjelaskan apa yang dimaksudkannya itu, bahwa kedua pemain sepertinya akan cocok dipasangkan bersama.

Meskipun dia mengetahui bahwa Kevin dan Fajar merupakan dua pebulu tangkis dengan tipe yang sama.

Halaman
123
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved