Sepakbola

Bersama PSIM dan Timnas U-23, Bali United Ikut Berpartisipasi di Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019

Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 akan menggunakan format segi tiga dengan dimana 3 tim akan saling bertemu dalam durasi 3x45 menit.

Bersama PSIM dan Timnas U-23, Bali United Ikut Berpartisipasi di Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019
Instagram/baliunitedfc
Bali United ikuti kompetisi Trofeo Hamengkubuwono Cup X 2019 di Yogyakarta bersama PSIM dan Timnas U23. 

TRIBUNPALU.COM - Mengisi jeda kompetisi untuk pertandingan ujicoba internasional pada akhir pekan ini, Bali United memanfaatkannya dengan berpartisipasi dalam sebuah turnamen.

Serdadu Tridau dipastikan mengikuti turnamen bertajuk Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 pada hari Minggu (8/9/2019) mendatang di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Bali United, Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 merupakan turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun PSIM Yogyakarta yang ke-90.

Ada pun dua tim lainnya yang berpartisipasi selain Bali United yaitu tuan rumah PSIM Yogyakarta dan Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri.

Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 akan menggunakan format segi tiga dengan dimana 3 tim akan saling bertemu dalam durasi 3x45 menit.

Apabila ada hasil imbang, maka akan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Jelang Laga Lawan Iran, Timnas Indonesia U-19 Enggan Ubah Komposisi Pemain dari Piala AFF U-18

Robert Alberts Berharap Persib Bandung Tak Lagi Banyak Kehilangan Poin

Tim yang mampu memenangkan pertandingan dalam durasi 45 menit akan mendapatkan tiga poin.

Untuk tim yang menang lewat adu tendangan penalti akan mendapatkan dua poin dan yang kalah saat adu penalti hanya mendapat satu poin.

Menariknya, laga Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 ini juga akan menjadi ajang reuni bagi beberapa anggota tim Serdadu Tridatu.

Hal ini terjadi menyusul dipinjamnya beberapa pemain Bali United di PSIM maupun 3 nama yang kini sedang menjalani pemusatan latihan di Timnas Indonesia U-23.

Seperti yang diketahui ada nama I Putu Pager Wirajaya, penjaga gawang muda tim Serdadu Tridatu yang sedang dipinjamkan ke PSIM.

Sementara di Timnas Indonesia U-23, ada tiga pemain Bali United yaitu antara Diky Indriyana, Arapenta Lingka Poerba, dan Kadek Agung Widnyana.

(Tribunpalu.com)

Penulis: Bobby W
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved