Breaking News:

Liga Indonesia

9 Suporter PSIM Yogyakarta Ditembak, Brajamusti Buat Laporan ke Polda DIY

Kasus penembakan misterius yang menimpa sembilan anggota Brajamusti terjadi di Jalan Wates, sekitaran Desa Ngaran, Balecatur, Gamping, Sleman

TRIBUNJOGJA.COM/ALMURFI SYOFYAN
Brajamusti melaporkan penembakan sembilan anggotanya ke pihak Polda DIY, Senin (2/9/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Suporter PSIM Yogyakarta dari ordo Brajamusti melaporkan kasus penembakan misterius yang dialami oleh sembilan anggotanya ke Mapolda DIY, Senin (2/9/2019).

Kasus penembakan misterius yang menimpa sembilan anggota Brajamusti terjadi di Jalan Wates, sekitaran Desa Ngaran, Balecatur, Gamping, Sleman Selasa (27/8/2019).

Hal ini terjadi setelah pertandingan lanjutan Liga 2 2019 yang mempertemukan PSIM Yogyakarta menghadapi Mitra Kukar di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta.

Dalam laga ini, PSIM Yogyakarta mengalami kekalahan tipis 1-2 dari Mitra Kukar meski mendapat dukungan besar dua fan fanatiknya, Brajamusti dan The Maident.

PT Liga Indonesia Baru Sesalkan Kerusuhan di Laga Persik Kediri vs PSIM Yogyakarta

Raphael Maitimo Ungkap Alasan Pernah Tinggalkan PSM Makassar Lalu ke Persib, Mengaku Ada Teror

Brajamusti lebih memilih melaporkan ke pihak berwenang untuk menyelesaikan kasus penembakan misterius yang dialami anggotanya.

Sebagai bentuk keseriusan Brajamusti menyelesaikan kasus penembakan sembilan anggotanya, maka pemain ke-12 PSIM Yogyakarta tersebut membawa sejumlah barang bukti.

 
Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja, Selasa (3/9/2019), Brajamusti datang dengan membawa hasil visum dari rumah sakit dan barang bukti lainnya untuk mendukung proses kasus tersebut.

Kehadiran para korban penembakan misterius juga didampingi oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Brajamusti beserta tim kuasa hukum.

Pukul 14.20 WIB, tim advokat bersama DPP Brajamusti memasuki ruang Sentra Layanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda DIY yang berada di sebelah kiri gerbang utama Mapolda.

Akibat kasus ini, CEO PT PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto mengutuk keras pelaku penembakan misterius kepada sembilan anggota Brajamusti.

Halaman
12
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved