Breaking News:

Terkini Daerah

Viral! Diduga Oknum Polisi Todongkan Pistol ke Tetangga Karena Terganggu Renovasi Rumah

Aksi seorang pria yang membentak-bentak seorang pria lainnya di sebuah garasi rumah sambil menodongkan pistol terekam kamera.

Istimewa/ wartakota
Video yang diunggah oleh Info Viral Terkini ke grup Facebook Viral News Indonesia memperlihatkan seorang pria terekam kamera sedang membentak-bentak sambil menodongkan senjata api ke seorang pria lainnya di sebuah garasi rumah. 

TRIBUNPALU.COM - Aksi seorang pria yang membentak-bentak seorang pria lainnya di sebuah garasi rumah sambil menodongkan pistol terekam kamera.

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun Facebook Info Viral Terkini ke Grup Facebook Viral News Indonesia, Rabu (4/9/2019).

Dalam keterangan yang ditulis dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa pria yang menodongkan pistol merupakan seorang oknum polisi di Tangerang.

Pria yang diduga oknum polisi tersebut terlihat marah sambil menodongkan pistol lantaran kesal dan merasa terganggu dengan aktivitas renovasi rumah yang dilakukan tetangganya.

"Mana ibunya? Mana ibunya? Saya punya anak kecil jangan macem-macem (suara tidak jelas). Mana istrinya panggil enggak berani keluar sih! Saya sampe nodongin senjata, gimana kurang sopannya saya jangan sampe peluru ini muntah ya," ujar pria tersebut.

Lihat Potret Kamar Mewah Serba Pink untuk Calon Anak Kartika Putri dan Habib Usman

Diduga Larang Siswa Salat Dzuhur, Seorang Guru di Kecamatan Mantikulore Dimutasi

Meski telah diancam, pria yang diduga salah satu pekerja di dalam rumah tersebut menanggapi santai.

Merasa tak ditanggapi, dia pun terlihat mengeluarkan beberapa butir peluru dari dalam pistol tersebut untuk meyakinkan bahwa dirinya memang anggota polisi.

"Nih liat nih peluru tajam, kamu kira saya polisi bohongan?" ujarnya seraya mengeluarkan peluru tersebut.

Menurut keterangan rumah tersebut hanya dihuni oleh seorang ibu tua.

Kejadian ini terjadi di Duta Asri Jatiwunung 3 Tangerang.

Halaman
12
Penulis: Lita Andari Susanti
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved