Ketua Umum Partai Demokrat, SBY Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Umum Partai Demokrat menyatakan dukungannya kepada pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin

Ketua Umum Partai Demokrat, SBY Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf
(Biro Pers Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo, Sabtu (31/8/2019) siang, datang melayat ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor. Ibunda dari Presiden ke-6 Republik Indonesia, Siti Habibah, berpulang dalam usia 86 tahun sekira pukul 19.21 WIB pada Jumat kemarin di RS Mitra Keluarga Cibubur. 

TRIBUNPALU.COM - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Umum Partai Demokrat menyatakan dukungannya kepada pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang terpilih melalui Pemilu 2019.

Ia mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan kesempatan kepada pemerintahan yang baru agar sukses mengemban amanat rakyat. 

"Dalam kapasitas pribadi dan pemimpin Partai Demokrat, saya mengajak Indonesia memberi kesempatan dan dukungan kepada pemimpin dan pemerintahan yang baru agar sukses mengemban amanah rakyat," kata SBYdalam pidato yang disampaikannya di Cikeas, Senin (9/9/2019). 

Tanggapi Polemik KPAI dan PB Djarum, Wiranto: Kenapa Kisruh? Imam Nahrawi Turut Beri Dukungan

PB Djarum Pamit: Kak Seto Anggap Seperti Anak Ngambek, Warganet Buatkan Petisi Online Bubarkan KPAI

Menurut dia, apabila pemerintah sukses, rakyat akan bahagia. Ia pun menitipkan harapannya kepada Jokowi-Ma'ruf sebagai pemimpin ke depan.

"Saya titipkan harapan kepada Jokowi beserta jajaran pemerintahan agar materi kontemplasi yang saya sampaikan dapat melengkapi agenda kebijakan dan langkah kebijakan oleh negara dan pemerintah mendatang," ucap dia. 

SBY mengatakan, membangun pemerintahan yang baik merupakan agenda berkesinambungan dari satu pemimpin ke pemimpin lainnya. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "SBY Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf "

Editor: Imam Saputro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved