Liga 1 2019

Persija Jakarta Vs Bali United, Teco Tetap Tunjukan Rasa Respek Untuk Mantan

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco mengaku tetap akan menunjukan respek kepada mantan timnya Persija Jakarta

Persija Jakarta Vs Bali United, Teco Tetap Tunjukan Rasa Respek Untuk Mantan
Dok. Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco berbicara soal Arema FC (23/8/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco mengaku tetap akan menunjukan respek kepada mantan timnya Persija Jakarta saat kedua tim bertemu pada pekan ke-19 Liga 1 2019.

Bali United akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (19/9/2019).

Laga ini diprediksi menjadi pertandingan penuh emosional untuk pelatih Bali United, Stefano Cugurra, atau akrab dipanggil dengan nama Teco.

Meski dirinya sudah melatih Bali United, namun Teco tetap menaruh rasa hormat kepada Persija Jakarta.

Rasa hormat diberikan oleh Teco kepada Persija Jakarta seperti untuk The Jak Mania, tim manajemen hingga tim pelatih yang tetap menjaga hubungan baik hingga saat ini.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (18/9/2019), mengenai kondisi Persija Jakarta yang berada diposisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019, Teco menyebut para pemain Persija Jakarta sangat termotivasi ingin meraih tiga poin.

Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan 19, Hari Ini Persib Bandung vs Semen Padang,Besok Persija vs Bali United

Namun meski demikian Teco menegaskan jika skuatnya terus mempertahankan posisi pada puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

"Saya tetap akan respek dengan semua tim termasuk Persija Jakarta. Apalagi saya juga pernah bekerja di Persija dan sampai saat ini masih berhubungan baik dengan manajemen, tim pelatih, hingga The Jak Mania," kata Teco.

"Jadi kalau ada yang menganggap saya ingin mempermalukan Persija, itu sama sekali tidak benar," ujar Teco.

"Mengenai peringkat Persija pada posisi klasemen, tentu kami waspadai mereka. Bukan hanya Persija, setiap tim yang secara peringkat cukup dekat dengan zona degradasi pastinya butuh poin pada setiap laga," ucap Teco.

Teco mengatakan bahwa Bali United datang ke markas Persija Jakarta untuk meraih poin demi mempertahankan posisi pada puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Hal ini diungkapkan agar peluang Bali United meraih juara Liga 1 2019 tetap terjaga hingga akhir kompetisi.

Persib Bandung Kembali ke 10 Besar Klasemen Sementara Liga 1 2019

"Tapi kami juga punya keinginan untuk dapat poin agar bisa terus berada pada posisi pertama," kata Teco menambahkan.

Persija Jakarta memang bukan tim asing yang pernah ditangani oleh Teco pada ajang kompetisi teratas Liga Indonesia yaitu Liga 1.

Musim lalu, pelatih yang sempat menangani klub asal Thailand, Chiangrai United tersebut sempat membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Persija Vs Bali United, Teco Tetap Tunjukan Rasa Respek Untuk Mantan

Editor: Imam Saputro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved