Liga Champions

Zidane Siapkan Hazard Tampil di Liga Champions Saat Real Madrid Hadapi PSG

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa Eden Hazard akan siap dimainkan saat mereka tandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG)

Zidane Siapkan Hazard Tampil di Liga Champions Saat Real Madrid Hadapi PSG
twitter.com/realmadrid
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Salzburg dalam laga pramusim di Stadion Red Bull Arena, Rabu (7/8/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa Eden Hazard akan siap dimainkan saat mereka tandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) untuk melakoni laga penyisihan Grup A Liga Champions 2019-2020.

Pertandingan antara PSG melawan Real Madrid akan berlangsung pada Rabu (18/9/2019) atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB di Parc des Princes, Paris.

Dalam sesi wawancara jelang laga itu, Zidane memastikan akan memainkan Hazard.

Sebelumnya, mantan pemain Chelsea tersebut harus menepi akibat cedera pada bagian paha yang didapatkan saat sesi latihan menjelang lawan Celta Vigo bulan lalu.

Zidane mengatakan, Hazard sudah tampil lebih prima saat sesi latihan dan menunjukkan peningkatan performa.

"Saya pikir dia siap bermain karena dia mampu menyelesaikan lebih banyak sesi latihan," kata Zidane .

Klasemen Liga Champions 2019 Setelah Laga Perdana Grup E-H, Juara Bertahan Tumbang di Napoli

"Semua orang tahu saya selalu memikirkan Hazard, dia adalah pemain yang menentukan, yang dapat membuat perbedaan dan fakta dia di Real Madrid membuktikan hal itu,” lanjut pelatih asal Perancis itu.

Zidane, yang juga legenda Real Madrid ini, mengakui kehadiran Hazard menjadi vital bagi Los Blancos, julukan Real Madrid. Dia pun yakin, masa depan pemain asal Belgia tersebut akan cemerlang.

Meski demikian, kekhawatiran soal penampilan Real Madrid masih sedikit diragukan oleh para penggemar.

Ini diakibatkan apa yang diraih Real Madrid dalam enam laga terakhir di mana mereka hanya meraih empat kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Halaman
12
Editor: Imam Saputro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved