Sulteng Hari Ini

Pesantren Hidayatullah 3 Wilayah Gelar Rapat Koordinasi di Sulteng

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah secara resmi membuka rapat koordinasi Pesantren Hidayatullah 3 wilayah di Sulteng

Pesantren Hidayatullah 3 Wilayah Gelar Rapat Koordinasi di Sulteng
DOK HUMAS PEMPROV SULTENG
Rapat koordinasi Pesantren Hidayatullah 3 wilayah di Sulteng, bertempat di Pesantren Hidayatullah, Sabtu (21/9/2019) siang 

TRIBUNPALU.COM, PALU -- Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah secara resmi membuka rapat koordinasi Pesantren Hidayatullah 3 wilayah di Sulteng, bertempat di Pesantren Hidayatullah, Sabtu (21/9/2019) siang.

Ke-3 wilayah yang melakukan rapat koordinasi Pesantren Hidayatullah itu, ialah Provinsi Sulteng, Provinsi Sulut, dan Provinsi Gorontalo.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, H Moh Hidayat Lamakarate mengatakan, pemerintah provinsi menyambut baik atas terlaksananya rapat koordinasi pondok pesantren Hidayatullah Wilayah Sulteng, Sulut dan Gorontalo tersebut.

"Kegiatan ini bermakna sebuah silaturahmi diantara lembaga pondok pesantren hidayatullah," ujar Sekda Hidayat.

Hidayat menambahkan bahwa dalam menyusun program kerja nantinya diharapkan menghasilkan rencana kegiatan yang sejalan dengan apa yang telah ditetapkan oleh pengurus pusat.

Di antaranya mewujudkan lembaga pendidikan guna memberikan edukasi terhadap anak-anak.

Dalam rapat koordinasi tampak hadir Ketua Umum DPP Hidayatulah Pusat. Dr.Nashirul haq Lc,MA, dan para pengurus Hidayatullah Provinsi Sulteng, Sulut dan Gorontalo.

(TribunPalu.com/Muhakir Tamrin)

Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved