Korea Open 2019

Hasil Korea Open 2019 - Gregoria Mariska Lolos ke Perempat Final

Kemenangan 22-20, 15-21, 22-20 yang diraih Gregoria atas Kim Ga-eun membuat Indonesia masih memiliki harapan untuk menang di sektor tunggal putri.

Hasil Korea Open 2019 - Gregoria Mariska Lolos ke Perempat Final
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, setelah tampil pada partai kedua Piala Sudirman 2019 melawan Tai Tzu Ying (Taiwan) di Guangxi Sports Center, Nanning, China, Jumat (24/5/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Gregoria Mariska Tunjung berhasil selamat dari maut saat menghadapi wakil tuan rumah pada babak kedua Korea Open 2019.

Gregoria Mariska Tunjung menghadapi perlawanan berat dari wakil Korea Selatan, Kim Ga-eun, saat melakoni pertandingan babak kedua Korea Open 2019.

Dalam pertandingan Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Kamis (26/9/2019), Gregoria Mariska Tunjung berhasil menang meski dua kali tertinggal jauh.

Dengan ini, Indonesia memiliki dua wakil yang telah memastikan diri lolos menuju babak kedua. Selain Gregoria ada ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Update Hasil Korea Open 2019: Marcus/Kevin Menang, Potensi Derbi Lawan Fajar/Rian di Perempat Final

Update Hasil Korea Open 2019: Menangi Derbi, Praveen/Melati Masuk Perempat Final

Jalannya Pertandingan

Penampilan Gregoria Mariska Tunjung kurang meyakinkan pada gim pertama. Beberapa kali dia memberikan poin gratis kepada Kim Ga-eun akibat kesalahan sendiri.

Gregoria pun kesulitan untuk menciptakan keunggulan skor jauh dari Kim Ga-eun. Hanya sekali dia unggul lebih dari satu angka saat kedudukan 4-6.

Justru Kim yang kemudian memimpin. Meski tertinggal 10-11 pada interval pertama, Kim sanggup menjauh dan unggul 19-15 atas Gregoria.

Untungnya Gregoria bangkit dan menyamakan skor menjadi 19-19. Kendati game point lebih dahulu direbut Kim, Gregoria memenangi gim pertama dengan skor 22-20.

Kemenangan pada gim pertama tidak membuat langkah Gregoria untuk memenangi laga menjadi mulus. Bahkan Jorji—sapaan akrab—kesulitan mengimbangi Kim.

Halaman
12
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved