Cerita Selebriti

Furry Setya 'Mas Pur' Pernah Patahkan ATM saat Ajak Makan Cewek di Restoran,Ini Alasannya

Furry Setya atau yang akrab disapa Mas Pur menceritakan masa-masa perjuangannya dulu.

Penulis: Lita Andari Susanti | Editor: Bobby Wiratama
Tangkapan Layar YouTube/Trans7 Official
Kisah Furry Setya 

TRIBUNPALU.COM - Furry Setya atau yang akrab disapa Mas Pur menceritakan masa-masa perjuangannya dulu.

Saat itu Furry mengajak kenalan seorang wanit.

Lantas ia dan wanita tersebut janjian untuk makan di sebuah restoran mahal.

Lantaran masih berjuang Furry belum memiliki cukup banyak uang untuk mentraktir seorang cewek makan di restoran mewah.

"Pas aku masih berjuang, kan saya kenalan sama cewek, ketemuan di restoran, janjian makan di restoran mahal," ujar Furry dilansir dari tayangan di kanal Youtube Trans 7 Official.

Viral Gedung DPR Dijual di e-Commerce, Fahri Hamzah: Kita Harus Relaks Soal-soal Begitu

Ananda Badudu dan Dandhy Dwi Laksono Ditangkap, Dian Sastro: Kenapa Jadi Begini Sih?

"Waktu itu saya nggak punya duit, duit cuma cukup buat naik taksi, habis itu saya makan, ngobrol terus saya mikir 'ini gimana cara saya bayarnya'," imbuhnya.

Alhasil Furry mencari cara agar si cewek tersebut mau membayari makan keduanya.

"Akhirnya saya ngambil atm saya, saya potekkin, saya patahin saya masukkin dompet."

"Terus giliran mau bayar saya bilang ke ceweknya itu 'aku nggak bawa uang cash atm ku patah, kamu bayarin dulu deh'," ujar Furry.

Perjuangan Cinta Furry Setya Mas Pur yang Sempat Ditolak saat Pertama Kali Nembak Dwinda Ratna

Ungkap Penyesalan dalam Hidupnya, Furry Setya Mas Pur Tak Bisa Lakukan Hal Ini untuk sang Anak

Jadi Ibu Baru, Dwinda Ratna Ungkap Hubungannya dengan Mutia Safira, Anak Furry Setya Mas Pur

Furry Setya Dibilang Tak Pantas untuk Ikut Casting

Furry Setya atau yang akrab disapa Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan menceritakan kisah perjuangannya untuk mencapai kesuksesan.

Sebelum menjadi seorang artis yang terkenal seperti saat ini ternyata Furry harus melalui proses yang panjang dan penuh lika-liku.

Bahkan Furry sempat mengalami hal yang tak mengenakkan saat akan melakukan casting.

Hal ini diungkapkannya dalam acara Bareng Boy yang tayang di Trans 7.

"Yang paling menyakitkan dan ini jadi titik balik gue, ada salah satu orang yang bilang 'lo mau ngapa?' 'saya mau casting mas' 'muka lo nggak pantes'," ungkap Furry.

"Sakit gua," sambungnya.

Meskipun sakit hati namun ternyata Furry tidak marah ataupun dendam pada orang tersebut.

Bahkan dia sempat berpikir akan memberikan bayaran yang lebih pada orang itu ketika ia mendapatkan tawaran kerja dari orang tersebut.

"Suatu ketika gue berpikir suatu saat nanti kalau gue sukses jadi talent gitu, kalau gue ada kerjaan dari itu orang gue akan terima dan gue akan ngasih fee lebih ke dia," ujar Furry.

Hal tersebut sebagai wujud terima kasih Furry terhadap orang tersebut.

Lantaran menurut Furry ucapan orang tersebutlah yang menjadi cambuk dirinya untuk semangat dalam meraih kesuksesan.

"Sebagai ungkapan terima kasih gua, mungkin gara-gara dia, gua jadi berapi-api untuk sukses," sambungnya.

Mendengar ucapan Furry, Boy William sebagai pembawa acara merasa takjub dengan pemikiran pemeran Mas Pur tersebut.

Furry juga mengungkapkan hal yang dijadikan tolak ukur kesuksesannya.

"Tolak ukur gue sederhana, ketika gue pulang ke rumah banyak orang yang minta foto berarti gue sukses," tutur Furry.

Saat ini Furry telah menjadi seorang artis yang sukses dan dikenal banyak orang.

Tak hanya itu kebahagiaan Furry juga semakin lengkap ketika ia memiliki seorang istri yang cantik bernama Dwinda Ratna.

Furry Setya Ungkap Penyesalan dalam Hidupnya

Pemain sinetron Furry Setya atau yang akrab disapa 'Mas Pur' menceritakan tentang penyesalan dalam hidupnya.

Ada berbagai hal yang Furry ungkapkan di antaranya perihal sang anak, Mutia Safira.

Sebagai seorang ayah, Furry menyesal tidak bisa melihat tumbuh kembang sang anak.

Seperti diketahui seusai cerai dari istri pertamanya, Furry sempat terpisah dengan anaknya selama enam tahun.

Hal ini terlihat dari tayangan acara Bareng Boy, yang diunggah di kanal YouTube Trans 7 Official pada Minggu (1/9/2019).

"Dari usia anak gue satu tahun sampai enam tahun, gue enggak bisa lihat tumbuh kembang anak, itu gue kayak orang yang kosong gitu, mau ngapa-ngapain enggak punya motivasi, gue bekerja siang malam ini untuk siapa gitu," ujar Furry.

Bahkan Furry sempat merasa kesuksesannya sia-sia saat ia tidak bisa berada di samping anaknya selama enam tahun.

"Kesuksesan gue sia-sia menurut gue," sambungnya.

"Kalau ada anak lo di sini lo mau ngomong apa? Apa yang mau lo sampaiin untuk anak lo?" tanya Boy William.

Saat ini Furry ingin mengucapkan permintaan maafnya kepada sang anak.

Furry merasa bahwa momen-momen melihat tumbuh kembang anak tidak bisa digantikan dengan apapun termasuk materi.

"Gue akan minta maaf, gue bingung apa yang harus gue ganti suatu proses misalnya anak bisa jalan, anak bisa berdiri, gue enggak bisa lihat itu, itu yang berharga, lihat proses tumbuh kembang anak, itu yang mahal, gue ganti dengan materi enggak akan tergantikan."

"Gue ngelatih anak belajar jalan atau ajarin anak buat ngomong, gue nggak ada pengalaman itu," ungkap Furry.

(TribunPalu.com/Lita Andari Susanti)

Sumber: Tribun Palu
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved