Liga Indonesia

Kalah Lawan Borneo FC, Caretaker Persija Jakarta Soroti Keputusan Wasit Yeni Krisdianto

Secara terbuka, Sudirman menilai kepemimpinan wasit Yeni Krisdianto yang berat sebelah mengganggu konsentrasi pemain Persija

Kalah Lawan Borneo FC, Caretaker Persija Jakarta Soroti Keputusan Wasit Yeni Krisdianto
Dok. Persija
Pelatih Sementara Persija Jakarta, Sudirman usai laga lawan Borneo FC, Jumat (27/9/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Sudirman selaku pelatih sementara Persija Jakarta memberikan pendapatnya terkait penampilan Macan Kemayoran saat melawat ke kandang Borneo FC.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan tipis Pesut Etam atas Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol dalam pertandingan di Samarinda, Jumat (27/9/2019) itu dicetak oleh Lerby Eliandry (66').

Meski kalah, Sudirman mengapresiasi penampilan anak asuhnya di Persija Jakarta yang dianggapnya sudah berkerja keras dalam laga ini.

“Alhamdulillah sudah selesai meski kami belum dapat hasil yang maksimal, tapi paling tidak anak-anak punya motivasi tinggi untuk bermain."

"Pertandingan berjalan bagus, kedua tim bermain terbuka, banyak peluang juga,” ucapnya selepas laga seperti yang dikutip TribunPalu.com dari laman ofisial Persija.

Hasil Liga 1 - Borneo FC Naik Ke Posisi 4 Usai Taklukkan Persija Jakarta

Sesmenpora Buka Suara Terkait Tersendatnya Upaya Fabiano Beltrame Menjalani Naturalisasi

Sudirman kemudian menyorot faktor wasit pertandingan yang menurutnya berandil besar dalam kekalahan yang diterima timnya.

Secara terbuka, ia menilai kepemimpinan wasit Yeni Krisdianto mengganggu konsentrasi pemain Persija karena beberapa keputusan yang kurang menguntungkan timnya.

“Mungkin disayangkan hanya keputusan wasit yang masih diperdebatkan. Seperti adanya handball dan ada penilaian offside, itu mengganggu mental dan konsentrasi pemain saya, akhirnya tidak timbul rasa percaya diri,” tambahnya

Lebih lanjut, pelatih berlisensi A AFC ini berharap ke depannya Liga 1 2019 dapat dipimpin oleh wasit yang berintegritas.

Halaman
123
Penulis: Bobby W
Editor: Wulan Kurnia Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved