Palu Hari Ini

Pemerintah Provinsi Sulteng Apresiasi Event Hijra Fest 2019 di Palu

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah apresiasi gelaran event Hijra Fest 2019 di Kota Palu.

Pemerintah Provinsi Sulteng Apresiasi Event Hijra Fest 2019 di Palu
DOK HUMAS PEMPROV SULTENG
Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate menghadiri event Hijra Fest 2019 di Kota Palu, Jumat (27/9/2019) malam. 

TRIBUNPALU.COM, PALU -- Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah apresiasi gelaran event Hijra Fest 2019 di Kota Palu.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate, saat menghadiri event Hijra Fest 2019 di gedung Jodjokodi Convention Center (JCC) di Kota Palu, Jumat (27/9/2019) malam.

Hidayat mengatakan, event Hijrah Fest tentu bisa menjadi refleksi peringatan 1 tahun bencana yang menimpa Sulteng, yakni di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala.

Hidayat juga berharap semua masyarakat khususnya warga Sulteng yang menjadi korban bencana, bisa berhijrah dari suasana hati yang duka karena peristiwa besar yang terjadi pada 28 September 2018, menuju ke suasana hati yang damai dan tenang.

"Dan Hijrah hati ini bisa menguatkan kita untuk bisa bangkit kembali dan melanjutkan kehidupan kita karena masih banyak hal yang harus kita lakukan," ujar Sekda Hidayat.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap event Hijra Fest 2019, kata Hidayat, Gubernur Sulteng, H Longki Djanggola mengijinkan pemanfaatan Gedung JCC demi mensukseskan Ivent Hijrah Fest tersebut.

Festival Hijrah 2019 mulai dibuka pada tanggal 26 September dan akan berakhir pada 28 September 2019.

Event Hijrah Fest Palu 2019 yang diinisiasi oleh Artis Ari Untung itu, juga menghadirkan sejumlah artis dan ustaz kondang.

(TribunPalu.com/Muhakir Tamrin)

Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved