Liga 1 2019

Link Live Streaming PSS Sleman vs Madura United Liga 1 2019 di TV Online Indosiar Pukul 15.30 WIB

PSS Sleman akan mendapat lawatan dari Madura United dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019 pada Minggu (29/9/2019) sore.

Link Live Streaming PSS Sleman vs Madura United Liga 1 2019 di TV Online Indosiar Pukul 15.30 WIB
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Duel seru PSS Sleman menjamu Madura United akan disiarkan secara Live Streaming TV Online Indosiar pukul 15.30 WIB via Vidio.com secara gratis. 

TRIBUNPALU.COM - Simak live streaming PSS Sleman vs Madura United, dapat diakses di sini.

PSS Sleman akan mendapat lawatan dari Madura United dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019 pada Minggu (29/9/2019) sore.

Duel seru PSS Sleman menjamu Madura akan disiarkan secara Live Indosiar dan Vidio.com secara gratis, sore ini pukul 15.30 WIB.

Laga nanti sore akan menjadi adu tajam antara Yevhen Bokhashvili (PSS Sleman) dan Alberto Gonçalves (Madura)

Yevhen saat ini menjadi tumpuan PSS Sleman untuk membobol gawang para lawanya.

Pemain asal Ukraina tersebut saat ini sudah membukukan 9 gol untuk Super Elja.

Dilansir dari situs resmi PSS Sleman, Yevhen sudah tampil sebanyak 18 kali dan 1 kali dari bangku cadangan.

Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili saat tampil lawan Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu
Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili saat tampil lawan Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

Pada laga nanti, Coach Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS Sleman tidak mau kehilangan poin di hadapan para pendukungnya.

Coach Seto berharap anak asuhnya dapat menguasai penguasaan bola (ball possesion) saat menjamu Madura United.

"Kami coba untuk lebih banyak menguasai bola (pada laga besok). Sehingga kami bisa mengembangkan permainan," ujar Coach Seto dikutip Tribunnews.com dari Tribun Jogja.

Sementara tim tamu Madura United akan mengandalkan Alberto Goncalves, striker natursalisasi Timnas Indonesia, untuk membobol gawang Super Elja.

Pemain Madura United Beto Goncalves merayakan golnya ke gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Kamis (27/6/2019). Madura United menang 2-1 atas Persebaya Surabaya dan berhak melaju ke semi final Piala Indonesia 2019. SURYA/SUGIHARTO
Pemain Madura United Beto Goncalves merayakan golnya ke gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Kamis (27/6/2019). Madura United menang 2-1 atas Persebaya Surabaya dan berhak melaju ke semi final Piala Indonesia 2019. SURYA/SUGIHARTO (SURYA/SUGIHARTO)
Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved