Liga Indonesia

Tak Mau Remehkan Persib Bandung, Greg Nwokolo Sebut Lawannya Masih Tim Besar di Indonesia

Menilik dari berbagai keunggulan yang dimiliki timnya atas Persib, Kapten Madura United, Greg Nwokolo justru mengaku tak mau jumawa.

Tak Mau Remehkan Persib Bandung, Greg Nwokolo Sebut Lawannya Masih Tim Besar di Indonesia
Dokumen PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Kapten madura United, Greg nwokolo 

TRIBUNPALU.COM - Pekan ke-22 Liga 1 2019 kali ini akan diwarnai dengan laga besar antara Madura United vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan.

Dalam laga yang digelar Sabtu (5/10/2019) tersebut, Madura United bisa dikatakan tim yang lebih diunggulkan di atas kertas.

Selain bertindak sebagai tuan rumah, Madura United juga memiliki konsistensi lebih baik dibandingkan Persib dengan duduk di posisi 3 klasemen sementara dengan 35 poin.

Hal beda ditunjukkan oleh Persib Bandung yang kerap tampil angin-anginan dan sementara ini masih duduk di peringkat ke-11 klasemen dengan 24 poin.

PSSI Jelaskan Alasan Kenapa Terima La Nyalla Mattalitti Kembali Menjadi Calon Ketua Umum

Kalahkan Bhayangkara Meski 7 Pemain Absen, Pelatih PSS Sleman Mengaku Kagum dengan Penampilan Timnya

Tak hanya dari peringkat di liga saja, Laskar Sape Kerap juga lebih diunggulkan karena rekor buruk Persib Bandung yang tak pernah menang atas Madura United sejak tahun 2016 lalu.

Menilik dari berbagai keunggulan yang dimiliki timnya tersebut, Kapten Madura United, Greg Nwokolo justru mengaku tak mau jumawa.

Dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib Bandung, Greg menilai pertandingan kali ini bakal berjalan sulit bagi timnya.

Suami Kimmy Jayanti tersebut menilai Pangeran Biru tak bisa diremehkan karena statusnya sebagai salah satu tim besar di Indonesia yang mempunyai komposisi pemain memadai. 

Selain memiliki kecepatan, Persib juga dihuni sejumlah pemain kenyang pengalaman yang dinilai Greg akan membahayakan lini pertahanan Madura United

“Melawan Persib adalah pertandingan yang sangat besar. Kita ketahui Persib Bandung adalah tim besar, mempunyai pemain-pemain yang sangat bagus, cepat dan berpengalaman dengan didukung suporter yang fantastis. Jadi besok akan menjadi pertandingan yang akan menarik,” kata Greg dalam sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (4/10/2019) petang. 

Meski begitu, pemain naturalisasi asal Nigeria itu mengungkapkan timnya siap tempur.

Sekalipun tak akan diperkuat oleh sejumlah pemain akibat akumulasi kartu dan panggilan Tim Nasional Indonesia, ia tetap optimis dengan persiapan yang telah dilakukan timnya.

“Intinya kami sudah siap untuk antisipasi dari latihan. Karena dalam minggu ini kita kerja sangat keras dan semoga besok pertandingannya berjalan lancar agar kita bisa dapat poin maksimal,” kata Greg.

(Tribunpalu.com)

Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved