Jeda Pertandingan FIFA, Persib Bandung Liburkan Pemainnya 4 Hari Pascalaga Kontra Madura United

Persib Bandung mendapat jatah libur selama empat hari setelah menjalani pertandingan melawan Madura United

Jeda Pertandingan FIFA, Persib Bandung Liburkan Pemainnya 4 Hari Pascalaga Kontra Madura United
Instagram/@persib_official
Persib Bandung 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung mendapat jatah libur selama empat hari setelah menjalani pertandingan melawan Madura United

Persib Bandung menelan kekalahan 1-2 dari Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).

Pascalaga tersebut, Persib Bandung mulai meliburkan pemainnya sejak Minggu (6/10/2019) sampai dengan Rabu (9/10/2019) karena adanya jeda internasional FIFA Matchday.

Tim Maung Bandung masih berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 24 poin.

Di sisi lain, Madura United berhasil menggeser Tira-Persikabo pada peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2019 dan mengoleksi 38 poin.

Satu gol Persib Bandung disumbangkan oleh Febri Haryadi menit ketiga. Namun, Madura United berhasil membalas dua gol melalui gol bunuh diri Nick Kuipers menit ke-26 dan gol penalti Alberto Goncalves menit ke-64.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, Minggu (6/10/2019) dikatakan oleh Robert Rene Alberts, pelatih Persib Bandung, pada 6 Oktober 2019 kompetisi akan libur dua pekan karena adanya FIFA Matchday.

Beberapa pemain mendapat panggilan dari negara masing-masing untuk tampil pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Di tim Persib Bandung ada nama Ezechiel N'Douassel yang mendapat panggilan timnas Chad.

"Ya, kami mulai libur pada 6 Oktober 2019 ketika perjalanan pulang ke Bandung. Semua pemain boleh pergi libur dan pada tanggal 10 kami memulai lagi latihan," kata Robert Alberts.

Dia pun menambahkan, pemain Persib Bandung tidak diberi materi latihan khusus dan dibebaskan untuk menikmati libur.

"Tidak ada PR pemain total istirahat tapi tentu saja pemain punya jadwal latihan sendiri termasuk latihan di gym. Para pemain harus rileks karena mereka butuh itu," ucap Robert Rene Alberts.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Persib Bandung Liburkan Pemainnya 4 Hari Pascalaga Kontra Madura United

Editor: Imam Saputro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved