Timnas Indonesia

Jelang Lawan UEA, Timnas Indonesia Penuhi Undangan Jamuan Makan Malam Konjen dan Kedubes RI Dubai

Seluruh pemain & ofisial hadir pada acara makan malam yang dijamu oleh Kedubes RI untuk UEA yakni Husin Bagis & perwakilan Konjen, Ridwan Hasan

Jelang Lawan UEA, Timnas Indonesia Penuhi Undangan Jamuan Makan Malam Konjen dan Kedubes RI Dubai
Dok. PSSI
Tim Nasional Indonesia berkunjung ke Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab pada Senin (7/10/2019) malam 

TRIBUNPALU.COM - Timnas Indonesia menyempatkan diri berkunjung ke Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab pada Senin (7/10/2019) malam. 

Acara ini masuk dalam sela-sela agenda padat Tim Nasional Indonesia jelang laga lawan UEA pada hari Kamis (10/10/2019) ini.

Seluruh pemain dan ofisial hadir pada acara makan malam yang dijamu langsung oleh Kedubes RI untuk UEA yakni Husin Bagis dan perwakilan Konjen, Ridwan Hasan.

Para pemain dan ofisial hadir pada pukul 19.00 waktu setempat setelah selesai melakukan latihan di Lapangan Iranian Club, Dubai pada sore harinya.

Pihak Konjen RI pun menyajikan makan malam berupa hidangan menu khas Indonesia bagi staf dan pemain.

Tak lupa pula, acara jamuan makan malam ini ditutup dengan acara foto bersama

awaer
Tim Nasional Indonesia berkunjung ke Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab pada Senin (7/10/2019) malam (Dok. PSSI)

Bintang Sepakbola Palu Witan Sulaiman Masuk Daftar 26 Pemain Timnas U-23 yang Dibawa ke China

Manfaatkan Jeda Kompetisi, Pelatih Anyar Persija Jakarta Fokus Tingkatkan Stamina Pemain

"Sangat senang kami dijamu makan malam oleh perwakilan Konjen dan Kedutaan Besar Republik Indonesia disini. Apalagi mereka nanti akan memberikan dukungan langsung kepada kami saat melawan UEA, Kamis besok di Stadion. Tentu ini menjadi penambah semangat bermain kami," kata pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Selain makan malam, perwakilan Konjen, Kedubes RI dan Timnas Indonesia saling bertukar cendera mata.

"Sangat bangga kami kedatangan Timnas Indonesia. Semoga dapat meraih kemenangan melawan UEA. Banyak pekerja Indonesia yang akan memberikan dukungan langsung ke stadion besok kamis," kata Husin Bagis.

Datang seminggu lebih awal

Halaman
12
Penulis: Bobby W
Editor: Wulan Kurnia Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved