5 Hal yang Bisa Bikin Gebetan Makin Kesemsem pada Kita saat PDKT

Supaya PDKT makin lancar jaya, ada beberapa hal yang wajib kita ketahui agar gebetan semakin kesemsem dan baper nih sama kita.

5 Hal yang Bisa Bikin Gebetan Makin Kesemsem pada Kita saat PDKT
sea.askmen.com
ilustrasi pacaran. 

TRIBUNPALU.COM - Masa-masa PDKT biasanya jadi masa-masa yang paling indah.

Gimana enggak, biasanya gebetan akan melakukan segala cara agar bisa mengambil hati kita.

Bener enggak?

Supaya PDKT makin lancar jaya, ada beberapa hal yang wajib kita ketahui agar gebetan semakin kesemsem dan baper nih sama kita.

Kira-kira apa aja, ya?

1. Beri ia pujian

Enggak cuma cewek, cowok juga senang lho saat dikasih pujian.

Apalagi sama orang yang ia suka!

Kalau kita melihat doi tampil dengan outfit yang kece dan cocok banget sama dirinya, jangan ragu untuk memberikannya pujian, ya!

Sesekali dipuji berkat usahanya, dijamin bakal bikin si doi baper banget deh.

Halaman
123
Editor: Wulan Kurnia Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved