Liga 1 2019

Persib Bandung akan Jamu Persebaya Surabaya di Pekan ke-23 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Bali

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menetapkan pemindahan venue pertandingan pekan ke-23 Liga 1 antara PERSIB dan Persebaya Surabaya.

Persib Bandung akan Jamu Persebaya Surabaya di Pekan ke-23 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Bali
liga-indonesia.id
Dokumentasi pertandingan Persib Bandung vs Kalteng Putra dipekan ke 9 Liga 1 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke 23 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Kepastian tersebut diperoleh setelah  PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan secara resmi tempat pertandingan tersebut sekaligus menepis adanya kekhawatiran laga ditunda.

Penundaan laga karena situasi keamanan di kota-kota besar termasuk Bandung, yang kurang kondusif dengan adanya aksi demonstrasi beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya laga kandang Persib Bandung menghadapi Arema FC sempat mengalami penundaan akibat situasi keamanan yang tidak kondusif.

Laga tersebut seharusnya berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 28 September 2019.

Keputusan penetapan lokasi pertandingan tertuang dalam surat  LIB bernomor 389/LIB/X/2019 yang diterima PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) pada Kamis 10 Oktober 2019 pagi.

Laga Maung Bandung kontra Bajul Ijo sedianya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Sabtu 19 Oktober pukul 15.30 WIB. 

Namun, atas rekomendasi dan koordinasi dengan sejumlah pihak termasuk Kepolisian Daerah Jawa Barat, laga kini dialihkan ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Pertandingan itu pun dimajukan pelaksanaannya menjadi hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019, pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA. 

Dalam surat disebutkan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada tanggal 18 Oktober 2019 dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 19.30 WITA.

Halaman
1234
Penulis: Imam Saputro
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved