Liga Indonesia

Pelatih Persib Bandung Isyaratkan Bali Jadi Markas Sementara saat Lawan Persija dan Bhayangkara

Robert berpendapat, tak hanya laga vs Persebaya yang dipindah tempat pertandingannya. Laga lawan Persija dan Bhayangkara sepertinya juga di Bali

Pelatih Persib Bandung Isyaratkan Bali Jadi Markas Sementara saat Lawan Persija dan Bhayangkara
PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Pelatih PERSIB Robert Rene Alberts 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung harus menjamu Persebaya Surabaya di luar kandangnya dalam pekan ke-23 Liga 1 2019, ini kata sang pelatih.

Persib Bandung akan menjalani laga kandang menghadapi Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Jumat (18/10/2019).

Persib terpaksa pindah kandang ke Bali akibat tak mendapat izin menggelar laga di markas aslinya, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Skuad berjulukan Maung Bandung tersebut lantas mendapatkan rekomendasi dari PT LIB selaku operator kompetisi untuk menggelar pertandingan di luar pulau jawa.

Alhasil, Bali yang kemudian terpilih menjadi venue laga Persib vs Persebaya.

Pelatih persib, Robert Rene Alberts, yang telah mengetahui kabar tersebut angkat suara.

Hasil Timnas Indonesia vs UEA - Garuda Dihajar 0-5 di Dubai

Persib Bandung akan Jamu Persebaya Surabaya di Pekan ke-23 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Bali

 
"Teddy (Tjahjono Direktur Persib) juga sudah bicara, kami akan pilih main di Bali," ujar Robert Rene Alberts dikutip BolaSport.com dari TribunJabar.com.

"Karena itu penting dan kami sudah kalkulasikan karena ini bukan free season dan setiap pertandingan ada hasilnya," ucapnya pada Kamis (10/10/2019).

Robert berpendapat, tak hanya laga menghadapi Persebaya yang dipindah tempat pertandingannya.

Akan tetapi, laga derbi menghadapi Persija Jakarta menurutnya juga berpotensi dipindah tempat.

"Persija juga katanya tidak bisa (main di Bandung) jadi kami harus main di luar Bandung lawan Bhayangkara juga sangat berisiko karena main di Jakarta," kata pelatih asal Belanda tersebut.

"Sangat krusial dengan situasi politik, meski Jakarta dan Bandung punya kondisi berbeda.

"Kami harus lihat lawan Bhayangkara, apakah akan ditunda atau tidak, setelah itu kami bisa melihat langkah selanjutnya karena kami sudah meminta main di Bali," tuturnya.

Melalui pernyataan tersebut, Robert Albert seolah mengisyaratkan bahwa jika memang laga setelah partai menghadapi Persebaya harus dipindah, maka Persib akan menggunakan kandang Bali United tersebut sebagai markas sementara mereka.

Artikel ini sudah ditayangkan di bolasport.com dengan judul Kata Pelatih Persib Usai Timnya Terusir ke Bali untuk Jamu Persebaya

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved