Liga Indonesia

Supardi Nasir Kecewa Persib Bandung Terpaksa Mengungsi ke Bali saat Menjamu Persebaya Surabaya

Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Supardi Nasir Kecewa Persib Bandung Terpaksa Mengungsi ke Bali saat Menjamu Persebaya Surabaya
PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Kapten PERSIB Supardi Nasir, 

TRIBUNPALU.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, kecewa dengan keadaan timnya yang tak bisa mengggelar laga menghadapi Persebaya Surabaya di kandang sendiri.

Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Persib tidak bisa bermain di kandang aslinya, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, saat menjamu Persebaya Surabaya.

Kondisi ini sedikit merugikan Persib Bandung karena mereka tidak akan mendapat dukungan penuh dari suporter setianya, bobotoh, ketika menjamu Persebaya Surabaya.

Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa dipakai oleh Persib Bandung untuk menjamu Persebaya Surabaya setelah pihak panitia pelaksana (panpel) tidak memperoleh izin keamanan.

Alhasil, Persib Bandung sebagai tuan rumah memilih kandang Bali United, Stadion I Wayan Dipta, sebagai tempat menggelar laga melawan Persebaya Surabaya.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, Minggu (13/10/2019), kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku sudah tidak asing dengan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menurut Supardi, musim lalu saat Maung Bandung menndapat sanksi larangan menggelar pertandingan kandang di Bandung, stadion tersebut menjadi rumah kedua Persib.

Stadion I Wayan Dipta menjadi salah satu yang dipilih oleh Persib Bandung untuk menggelar laga usiran selain Stadion Batakan, Kalimantan Timur.

Meski memiliki pengalaman bermain di Bali, namun Supardi Nasir tetap kecewa karena laga melawan Persebaya Surabaya tidak digelar di Bandung.

Halaman
12
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved