Timnas Indonesia

Kalah dari Vietnam, Irfan Bachdim Minta Rekan-rekan di Timnas Fokus Laga Selanjutnya

"Mungkin kita kurang konsentrasi, pemain juga harus melihat ke cermin, dan harus bisa mengevaluasi seperti kata pelatih kita respek kepada Vietnam,"

Kalah dari Vietnam, Irfan Bachdim Minta Rekan-rekan di Timnas Fokus Laga Selanjutnya
Dok. PSSI
Irfan Bachdim usai cetak gol lawan Vietnam, Selasa (16/10/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Timnas Indonesia harus menelan kekalahan melawan Vietnam dengan skor 1-3 pada laga lanjutan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019) malam.

Pertandingan melawan Vietnam ini menjadi hasil kekalahan keempat yang dimainkan skuat Garuda.

Sebelumnya Indonesia juga harus menelan 3 hasil kalah, yakni skor 2-3 saat melawan Malaysia, 0-3 lawan Thailand, dan 0-5 oleh Uni Emirat Arab.

Menanggapi rentetan hasil buruk ini, Irfan Bachdim selaku punggawa tim nasional buka suara.

Dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PSSI, Ia meminta rekan-rekannya untuk tak menundukkan kepala menilik hasil yang diraih timnas selama ini, khususnya saat melawan Vietnam semalam.

Hasil Undian SEA Games 2019: Timnas Indonesia Satu Grup dengan Singapura, Vietnam dan Thailand

Gelandang serang Tim Nasional Indonesia ini mengatakan bahwa skuat Garuda sebenarnya sudah bermain cukup bagus melawan Vietnam, namun ada momen kurang konsentrasi menjadi penyebab kekalahan timnya.

"Mungkin kita kurang konsentrasi, pemain juga harus melihat ke cermin, dan harus bisa mengevaluasi seperti kata pelatih kita respek kepada Vietnam," kata Irfan Bachdim usai laga.

"Tetapi saya rasa kalau tadi kita bermain dengan kepercayaan di tambah dengan pengalaman, saya rasa tadi bisa kita memberikan perlawanan," tambahnya.

Pemain asal klub Bali United itu menjelaskan masih ada pertandingan yang harus dijalani oleh skuat Garuda.

Pada laga selanjutnya, Indonesia akan tandang melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada 19 November mendatang.

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved