Doa dan Harapan Anang Hermansyah untuk Jokowi yang akan Dilantik Jadi Presiden

Anang Hermansyah mendoakan agar pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 bisa berjalan lancar.

Doa dan Harapan Anang Hermansyah untuk Jokowi yang akan Dilantik Jadi Presiden
Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Anang Hermansyah. 

TRIBUNPALU.COM - Musisi Anang Hermansyah mendoakan agar pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 yang digelar Minggu (20/10/2019) bisa berjalan lancar.

"Kita doakan semoga besok berjalan lancar karena satu perjalanan baru dalam pemerintahan kita," ujar Anang di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan dilantik di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Sebagai rakyat biasa, Anang berharap pemerintahan baru nanti bisa berjalan dengan baik.

"Harapan kami dari masyarakat berharap perjalanan pemerintahan bisa berjalan dengan baik dengan parlemen yang sama-sama bisa berkoordinasi dengan baik untuk kebaikan kita semua," kata Anang.

Terkait dengan adanya kekhawatiran adanya demonstran saat pelantikan, Anang mengatakan, aparat keamanan pastinya sudah mengantisipasi hal-hal tersebut.

"Aku rasa pemerintah sudah mempersiapkan sedemikian rupa. Tidak mungkin luput karena ini hal yang sangat penting untuk lima tahun ke depan," ujar Anang.

"Jadi aku rasa kita pasrahkan dan masyarakat, ya, kita ikuti saja bagaimana pemerintah mengatur keadaan agar berjalan dengan baik," ucap Anang Hermansyah. (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Esok Jokowi Dilantik Jadi Presiden, Anang: Perjalanan Baru dalam Pemerintahan Kita"

Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved