Sambil 'Mewek' Cut Meyriska Ungkap Rasa Cintanya untuk sang Suami: Aku Nggak Akan Lupa Kata-Katamu

Sambil menangis Cut Meyriska mengungkapkan rasa cintanya terhadap sang suami, Roger Danuarta.

Sambil 'Mewek' Cut Meyriska Ungkap Rasa Cintanya untuk sang Suami: Aku Nggak Akan Lupa Kata-Katamu
Diera Bachir via Instagram/cutratumeyriska
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. 

Pertanyaan tersebut datang dari salah satu warganet.

"Dari @afifah_alfiya, gimana ceritanya bisa mendapat restu kedua orang tua kak Cut Meyriska," ujar Nagita Slavina membacakan pertanyaan tersebut.

Roger menuturkan bahwa semua harus diawali dengan niat, tujuan dan direalisasikan dengan cara yang baik.

"Diawali dengan niat yang baik, tujuannya juga baik, harus melalui cara yang baik juga, untuk prosesnya juga harus baik," ungkap Roger.

"Jadi yaudah kita jalani aja dengan benar, kita menunjukkan biar nanti terlihat sendiri kalau memang tujuan dan niat kita itu baik," sambungnya.

Di mata Cut Meyriska, Roger adalah sosok lelaki yang hebat.

Hal tersebut lantaran Roger tidak pernah mengajaknya untuk melakukan hal-hal yang aneh meskipun keduanya tidak mendapatkan restu dari orang tua.

"Tapi hebatnya Roger nih, dia tahu nih aku emang juga mau nikah, oke orang tua nggak setuju gitu, biasanya kan ada yaudah kalau gitu kita nikah di luar, hebatnya dia tuh dia tidak pernah mengatakan kata-kata seperti itu," ucap Cut Meyriska.

"Kenapa berpikiran restu orang tua di atas segala-galanya?" tanya Gigi.

Menurut Roger pernikahan yang baik adalah pernikahan yang mendapat restu dari orang tua.

"Pernikahan yang baik itu pernikahan yang mendapatkan restu kalau menurut aku," tutur Roger.

"Aku salut sama dia, karena dia nggak pernah ngajakin nikah siri, nikah di luar ataupun nikah diam-diam, padahal emang tawaran itu dari orang-orang tuh banyak banget, tapi dia selalu ngomong jangan didengar," sambung Cut Meyriska.

(TribunPalu.com/Lita Andari Susanti)

Penulis: Lita Andari Susanti
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved