Viral Bus Pariwisata Terjebak di Tepi Jurang Wonogiri, Sosok Wanita Misterius Duduk di Samping Sopir

Bus Sudiro Tungga Jaya asal Ponorogo terjebak di tepi jurang di tengah hutan Wonogiri, menjadi viral di media sosial Facebook

Viral Bus Pariwisata Terjebak di Tepi Jurang Wonogiri, Sosok Wanita Misterius Duduk di Samping Sopir
Istimewa via Surya.co
Bus yang tersesat di hutan di Wonogiri 

TRIBUNNEWS.COM -- Kronologi Bus Sudiro Tungga Jaya asal Ponorogo terjebak di tepi jurang di tengah hutan Wonogiri, viral di media sosial Facebook.

Bahkan, salah satu kru bus yang tersesat di hutan Wonogiri mengaku sempat mengalami hal mistis pada saat itu

Pemberitaan mengenai bus terjebak di tepi jurang di tengah hutan Wonogiri ini salah satunya diunggah laman Facebook Repost Wonogiri, Sabtu (19/10/2019)

Unggahan ini menjadi viral dan telah mendapat lebih dari 2000 respon dan dibagikan lebih dari 2000 kali

"Kejadian tersestnya bus pariwisata sudiro tungga Jaya

Kabar Genengharjo Kejadian bis naas ponorogo "Sudiro tungga Jaya" yang tersesat di alas gunung tunggangan pada pukul 03.00 menyimpan banyak misteri pasalnya seperti diceritakan sang sopir. Bis tersebut berangkat dr ponorogo yg sebelumnya sudah menurunkan penumpangnya. kemudian pukul 2.00 sopir bersama kenek kembali berangakat menuju baturetno.

Sesampainya dipertigaan jatisrono sopir bis melihat ada plakat petunjuk arah jalan yang bertuliskan Baturetno ke kiri sang sopir tsb berfikir bahwa bis yang dikemudikan sudah sampai di ngadirojo.

"bis yang saya kemudikan menuju baturetno sampainya di jatisrono tiba-tiba terlihat plakat BATURETNO kemudian saya belok kiri saya pikir saya sedang dipertigaan ngadirojo" tuturnya.

Lanjut sang sopir menceritakan sepanjang jalan jatisrono-
jatiroto sampai di jalan puncak tunggangan sopir menuturkan jalan yang ia lewat tersebut terlihat lebar dan halus dan tidak trlihat berbelokan tajam. sang sopir baru menyadari dipuncak gunung tunggangan yaitu di tikungan pertama menuju arah tirtomoyo tepatnya sebelum tikungan seperti ada orang yang sedang menyebrang jalan "Astagfirullah kok dihutan ada orang sedang menyebrang
jalan kok tiba2 hilang" kemudian sopir membangunkan kernetnya dan alangkah kagetnya sopir menyadari jalan didepannya adalahjalan yang sempit dan berbelokan tajam.
Secara nalar metinya sebelum sampai di gunung tunggangan sudah tidak bisa melanjutkan perjalanan karena medan dan tikungan jalan yang terJal dan curam.

Banyak masyarakat menaggapai beragam kejadian tersebut bahwa bis tersebut mengalalami kejdian mistis diluar logika nalar mustahil bisa melewti hingga sampai di puncak gunung tunggangan.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved