Liga 1 2019

Persib Bandung Berencana Terapkan Rotasi Pemain saat Lawan Bhayangkara FC

Persib Bandung berencana merotasi pemain sebelum bertanding melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/

Persib Bandung Berencana Terapkan Rotasi Pemain saat Lawan Bhayangkara FC
Instagram/@persib_official
Persib Bandung 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung berencana merotasi pemain sebelum bertanding melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Rotasi akan dilakukan Persib Bandung untuk menghindari terjadinya pemain cedera sebelum bertanding melawan Bhayangkara FC.

Maklum dalam dua pekan terakhir Persib Bandung harus berpindah-pindah kota untuk menggelar pertandingan.

Terbaru, Persib Bandung baru saja bertanding melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (18/10/2019).

Dalam peratandingan ini, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Persebaya Surabaya meski harus bermain di luar Jawa Barat.

Persib Bandung terpaksa bermain di luar Jawa Barat setelah pihak panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung tidak memperoleh izin keamanan.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas (22/10/2019), situasi ruang ganti Maung Bandung julukan Persib sedang dalam kondisi kondusif menjelang laga melawan Bhayangkara FC

Situasi ini membuat Robert Rene Alberts sebagai pelatih Persib Bandung memiliki banyak opsi untuk memilih komposisi yang sesuai.

Robert kemungkinan akan melakukan rotasi pemain dalam laga nanti. Dia hanya mengubah sedikit komposisi pemain yang diturunkan saat mengalahkan Persebaya

"Semua terlihat bagus dan kami akan melihat hingga satu hari sebelum pertandingan atau dalam latihan terakhir sebelum mengambil keputusan," ucap Robert.

"Kami kemungkinan sedikit banyak memainkan tim yang sama, kurang lebih starting line-up yang sama, mungkin ada 1-2 posisi yang diubah untuk starter dan sisanya mirip," kata Robert.

Rotasi pemain dilakukan oleh Persib Bandung untuk menjaga stamina pemain tetap prima.

"Dalam situasi seperti ini, rotasi adalah hal yang penting bagi tim. Seperti dalam laga terakhir kami melakukan rotasi dan itu akan berlanjut," ucap Robert.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Persib Berencana Terapkan Rotasi Pemain saat Lawan Bhayangkara FC

Editor: Imam Saputro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved