Liga 1

Persib Lakukan Filterisasi Pembelian Tiket Laga Lawan Persija di Bali, Ini Syarat Pembeliannya!

Tiket laga kali ini hanya dikhususkan bagi bobotoh yang sudah pernah membeli sedikitnya tiga kali pertandingan Persib Bandung selama musim 2019

Persib Lakukan Filterisasi Pembelian Tiket Laga Lawan Persija  di Bali, Ini Syarat Pembeliannya!
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib Bandung yang berlaga melawanMadura United dalam Indonesia Soccer Championships di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (28/5/2016). Laga berakhir tanpa gol. 

TRIBUNPALU.COM - Panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta langsung bergerak cepat setelah pengumuman resmi laga dipindah ke Bali.

Sehubungan adanya larangan untuk datang ke stadion bagi suporter Persija Jakarta, filterisasi atau penyaringan langsung dilakukan oleh pihak panpel.

Otomatis, hanya pendukung Persib Bandung atau Bobotoh saja yang diperbolehkan menyaksikan langsung laga klasik tersebut di Bali.

Menindaklanjuti hal tersebut, panpel memiliki kebijakan khusus untuk laga yang akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin (28/10/2019) mendatang.

Komentar Kapten Persib Bandung Supardi Nasir soal Jadwal Tim yang Padat

Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke-25: Ada Big Match Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Persib, kebijakan itu dalam bentuk pembelian tiket laga kali ini hanya dikhususkan bagi bobotoh yang sudah pernah membeli sedikitnya tiga kali pertandingan Persib Bandung selama musim 2019.

Nantinya, penyaringan akan dilakukan secara otomatis dengan menggunakan sistem komputerisasi berdasarkan database yang ada.

Jadi, bagi para bobotoh yang telah membeli tiket tiga kali atau lebih selama musim 2019 tidak perlu khawatir bila ingin membeli tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Stadion Kapten I Wayan Dipta
Stadion Kapten I Wayan Dipta (stefanusarn)

Transaksi dipastikan sukses jika kuota kursi masih tersedia. 

Khusus untuk laga kali ini, Polda Bali telah menyarankan kepada panpel Persib untuk menjual paling banyak 10.000 tiket.

Sebab, hanya dua pintu tribun saja yang akan dibuka, yakni tribun timur, barat.

Demi Datangkan Kembali Luis Milla, Menpora Zainudin Amali Siap Agendakan Pertemuan dengan PSSI

Sedangkan pintu tribun utara dan selatan dipastikan akan ditutup.

Untuk transaksi pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui Persib app, Elevenia atau laman PERSIB.co.id. 

Filterisasi memang sengaja diterapkan oleh panpel guna mencegah suporter Persija yang memesan tiket, mengingat larangan untuk mereka yang tertuang dalam surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 409/LIB/X/2019 tertanggal 21 Oktober 2019. 

“Bersama dengan ini LIB menyampaikan imbauan larangan kepada suporter PERSIJA Jakarta pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta tanggal 28 Oktober 2019,“ tulis surat bertandatangan direktur PT LIB, Dirk Soplanit

(tribunpalu.com)

Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved