Breaking News:

Liga 1

Jelang Laga Lawan Persib, Pelatih Persija Jakarta Akui Timnya Minim Persiapan

Jadwal padat Liga 1 2019 pun dianggap oleh Edson Tavares sebagai penyebab persiapan Persija Jakarta kurang maksimal dalam menghadapi Persib Bandung.

MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengeluhkan minimnya waktu persiapan timnya dalam menghadapi Persib Bandung.

Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019) pukul 15.30 WIB

Menjelang laga melawan Persib Bandung, Persija Jakarta dihadapkan dengan masalah persiapan yang kurang ideal dan menjadi pembahasan oleh pelatih Edson Tavares.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (28/10/2019), mengenai persiapan menghadapi Persib Bandung, Edson Tavares mengakui kurang maksimal.

Supardi Nasir Berharap Persib Fokus Penuh saat Hadapi Persija Jakarta di Bali

Persib Bandung Hajar Telak Persija Jakarta dengan Skor 6-0 di Laga Seri 2 Liga 1 Putri

Jadwal padat Liga 1 2019 pun dianggap oleh Edson Tavares sebagai penyebab persiapan Persija Jakarta kurang maksimal dalam menghadapi Persib Bandung.

Dikatakan Tavares, Persija Jakarta tidak punya waktu persiapan yang ideal karena harus dipotong perjalanan menuju Bali.

Meski demikian, Edson Tavares tetap bersikap profesional dan siap membawa Persija Jakarta meraih poin.

"Sangat sulit untuk bicara soal persiapan. Di Indonesia ketika Anda memainkan dua laga dalam rentang tiga atau empat hari itu sulit," kata Tavares.

"Kami juga baru tahu akan bermain di Bali dua hari lalu. Jadi, ini sangat sulit untuk persiapan. Tetapi kami akan mencoba yang terbaik dan saya harap hari ini akan baik-baik saja," ucap Tavares.

Laga 'El Clasico' ini pun menjadi yang pertama kalinya dirasakan oleh Edson Tavares selama melatih Persija Jakarta di Liga Indonesia.

Hingga pekan ke-24 Liga 1 2019, baik Persija Jakarta dan Persib Bandung masih berjuang masuk urutan 10 besar di daftar klasemen sementara.

Persib Bandung menempati peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 28 poin dan Persija Jakarta menempati posisi ke-14 dengan 24 poin.

Artikel ini sudah ditayangkan di Bolasport.com dengan judul Persib Vs Persija, Edson Tavares: Macan Kemayoran Minim Waktu Persiapan

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved