Keluarga Besar Korem Tadulako Peringati Maulid Nabi Muhammad

Keluarga besar Komando Resor Militer (Korem) 132/Tadulako memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, Jumat (8/11/2019).

Keluarga Besar Korem Tadulako Peringati Maulid Nabi Muhammad
DOK PENREM 132/TADULAKO
Keluarga besar Komando Resor Militer (Korem) 132/Tadulako memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, Jumat (8/11/2019). 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Keluarga besar Komando Resor Militer (Korem) 132/Tadulako memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, Jumat (8/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad oleh TNI dan PNS TNI itu dilaksanakan di Aula Manggala Korem 132/Tadulako

Adapun tema yang diusung adalah 'Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019 M , Kita implementasikan Akhlak mulia dalam kehidupan sehari hari guna mewujudkan prajurit dan PNS TNI AD Profesional Kebanggaan Rakyat'.

Danrem 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita mengatakan, hikmah yang dipetik dari maulid itu dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Sehingga sikap kedisiplinan dan kejuangan prajurit tidak hanya didasari sebagai tuntutan kedinasan.

"Tetapi juga diwujudkan sebagai implementasi pengamalan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wataala,” ujar Danrem Agus.

Lanjut Danrem Agus, salah satu bentuk pengabdian prajurit TNI yang paling hakiki adalah perwujudan jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang demi kepentingan rakyat.

Sekaligus sebagai langkah nyata untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena prajurit yang sejati adalah prajurit yang mencintai dan dicintai oleh rakyat.

Oleh karena itu, lanjut Danrem, kepada seluruh personel di jajarannya untuk senantiasa menghayati dan mengamalkan makna dari tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

"Guna memperkokoh pondasi diri kita untuk membela Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama ini," terangnya.

Kasatdisjan, Para Kasi Korem 132/Tadulako dan Ketua Persit KCK Koorcamrem 132/Tadulako, serta pengurus, hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

Acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustaz Ardian.

(TribunPalu.com/Muhakir Tamrin)

Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved