Liga 1 2019

Persib Bandung Diprediksi Gunakan Formasi Khusus Lawan Arema FC

Laga big match Liga 1 2019 akan tersaji hari ini, antara Persib Bandung vs Arema FC yang merupakan laga tunda pekan 21.

Persib Bandung Diprediksi Gunakan Formasi Khusus Lawan Arema FC
liga-indonesia.id
Dokumentasi pertandingan Persib Bandung vs Kalteng Putra dipekan ke 9 Liga 1 

TRIBUNPALU.COM - Laga big match Liga 1 2019 akan tersaji hari ini, antara Persib Bandung vs Arema FC yang merupakan laga tunda pekan 21.

Laga Persib Bandung vs Arema FC Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Menarik dinantikan, laga Persib vs Arema FC nanti bakal dipenuhi suporter yang memadati stadion.

Diketahui, dari 25.000 tiket yang disediakan panpel Persib ludes terjual.

Aksi Sporter Bobotoh memberi semangat pemain Persib Bandung saat melawan PSIS Semarang pada laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)
Aksi Sporter Bobotoh memberi semangat pemain Persib Bandung saat melawan PSIS Semarang pada laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara) (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)

"Ini memang pertandingan yang paling ditunggu. Pertama, itu kan big match. Kedua, beberapa pertandingan big match tidak bisa digelar di Bandung, mungkini ini sebagai pengobat kangen Boboth terhadap partai unggulan,' ujar General Coordinator pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman, Senin (11/11/2019), dikutip dari situs Liga-Indonesia.

Lebih lanjutnya Bram menjelaskan, pihak panpel Persib tidak menyediakan tiket untuk mendukung Arema FC karena dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Untuk laga sore nanti, sebanyak 3.200 personil gabungan dikerahkan untuk mengawal keamanan pertandingan.

"Jumlah personil pengamanan itu wewenang kepolisian, 3.200 personil keamanan gabungan akan diturunkan," lanjut Bram.

"Kami berharap pertandingan bisa dinikmati," tuturnya.

Selain tingginya antusias penonton yang baka hadir ke stadion, di sisi lain kondisi kedua tim saat ini berbeda pada laga sebelum-sebelumnya.

Halaman
1234
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved