Palu Hari Ini

333 Calon Tamtama PK TNI AD Asal Palu Diberangkatkan ke Manado untuk Ikuti Seleksi Tingkat Pusat

Sebanyak 333 calon tamtama PK TNI AD asal Palu diberangkatkan ke Manado untuk ikuti seleksi tingkat pusat.

333 Calon Tamtama PK TNI AD Asal Palu Diberangkatkan ke Manado untuk Ikuti Seleksi Tingkat Pusat
TribunPalu.com/Haqir Muhakir
Sebanyak 333 orang calon Tamtama PK TNI AD tahun anggaran 2019 Sub Panda Palu, diberangkatkan ke Manado, Sulawesi Utara untuk mengikuti seleksi tingkat pusat, Rabu (13/11/2019) siang. 

TRIBUNPALU.COM, PALU -- Sebanyak 333 orang calon Tamtama PK TNI AD gelombang II tahun anggaran 2019 Sub Panda Palu, diberangkatkan ke Manado, Sulawesi Utara untuk mengikuti seleksi tingkat pusat, Rabu (13/11/2019) siang.

Calon Tamtama PK ini diberangkatkan dengan menggunakan sembilan unit kendaraan roda empat dan disaksikan oleh para orang tua calon di halaman Makorem 132/Tadulako.

Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Korem 132/Tadulako Kapten Arm Lukman mengatakan, sebanyak 333 orang calon Tamtama PK TNI AD itu telah dinyatakan lolos dan memenuhi syarat sesuai ketentuan dari 765 orang calon yang telah mengikuti sidang parade Sub Panda Palu.

Pasipers Lukman menyebutkan, pemberangkatan para calon Tamtama PK TNI AD itu diawali dengan pengecekan kepada seluruh calon.

Enam Unit Kios dan 12 Petak Kos di Kota Palu Ludes Terbakar

Baik dari segi administrasi maupun kelengkapan yang akan digunakan pada kegiatan seleksi di tingkat pusat nanti.

Selaku Sekertaris I pada kegiatan seleksi calon Tamtama PK TNI AD 2019, dirinya menyampaikan beberapa penekanan kepada calon Tamtama yang diberangkatkan tersebut.

Yakni bagi peserta yang akan melanjutkan seleksi di tingkat pusat agar tetap menjaga diri, jaga kesehatan, berikan yang terbaik dan bersaingalah dengan sehat.

Dia juga berharap agar semua peserta seleksi setelah tiba di Manado nantinya segera menyesuaikan diri dan menaati apa yang telah diperintahkan oleh panitia pusat.

Penuhi Kebutuhan Hidup, Penyintas Jajakan Kopi di Lokasi Eks Tsunami Palu

"Laksanakan kegiatan semaksimal mungkin karena yang menentukan hasil dari seleksi nantinya para calon sendiri dan jangan lupa beribadah," terangnya. (TribunPalu.com/Muhakir Tamrin)

Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved