Timnas Indonesia

Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Iran dari Stadion Pakansari, Kickoff 16.30 WIB

Timnas U-23 Indonesia akan kembali berhadapan dengantimnas U-23 Iran dalam laga uji coba menjelang SEA Games 2019.

Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Iran dari Stadion Pakansari, Kickoff 16.30 WIB
DOK. FLONA HAKIM
Timnas U-23 Indonesia saat bersua Thailand di laga perdana Piala Merlion di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat (7/6/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Timnas U-23 Indonesia akan kembali berhadapan dengantimnas U-23 Iran dalam laga uji coba menjelang SEA Games 2019.

Laga timnas U-23 Indonesia vs Iran akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/11/2019), kick-off pukul 16.30 WIB.

Sebelumnya, pada laga uji coba pertama, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/11/2019).

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan timnya sudah menyiapkan strategi terbaru, hasil evaluasi dari laga pertama.

"Hari ini kami latihan khusus untuk mengevaluasi taktik kami dari laga pertama kami di Bali dan mematangkan persiapan bagaimana untuk menghadapi Iran," ujar Indra Sjafri, Jumat (15/11/2019), dikutip dari laman PSSI.

"Kemarin, kami dipaksa untuk bermain deep defending. Di sini saya katakan ke pemain dalam latihan, bagaimana kami mengatasi taktik lawan untuk laga esok (hari ini)," kata Indra.

Pelatih 56 tahun itu menambahkan, ia ingin anak asuhnya bermain simpel.

"Kami tak ingin banyak kehilangan bola. Permainan bola dari kaki ke kaki mungkin akan menjadi pilihan utama," ucap Indra.

Untuk laga uji coba kedua ini, Indra Sjafri kemungkinan bakal mengistirahatkan beberapa pemain.

Terhitung ada dua pemain yang mengalami cedera saat melakoni laga uji coba pertama, yakni Syahrian Abimanyu dan Evan Dimas Darmono.

"Seperti kita lihat, pada laga pertama, beberapa pemain harus saya ganti. Seperti Abimanyu yang sedikit kena hamstring," tutur Indra.
Halaman
12
Editor: Imam Saputro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved