Breaking News:

Kronologi Barbie Kumalasari Sulam Bibir yang Berujung Bengkak, Istri Galih Ginanjar Tergiur Gratisan

Artis Barbie Kumalasari menjalani perawatan sulam bibir dan alis. Akibat perawatan tersebut, kini bibir istri galih Ginanjar menjadi bengkak.

Instagram/barbiekumalasari
Barbie Kumalasari. 

"Ya sudah akhirnya aku beraniin datang deh,'' pungkasnya. 

Simak video lengkapnya ini:

Barbie Kumalasari sulam bibir
Barbie Kumalasari sulam bibir (Kolase TribunStyle (Tangkap layar Youtube Warkop Jurnalis))

Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Istri Galih Ginanjar Serem Lihat Bibirnya Bengkak: 'Kayak Ikan Lohan'

Diberitakan sebelumnya, Barbie Kumalasari menjalani perawatan sulam bibir.

Istri Galih Ginanjar tersebut merasa seram melihat bibirnya yang bengkak.

Artis Barbie Kumalasari menjalani perawatan sulam bibir dan alis.

Akibat perawatan tersebut, kini bibir istri galih Ginanjar menjadi bengkak.

Hal tersebut disampaikan Barbie Kumalasari di tayangan kanal YouTube Warkop Jurnalis 'Bibir Jontor, BARBIE KUMALASARI Gak Pede' pada Minggu (17/11/2019).

 

"Bengkaknya parah," ujar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengatakan sulam bibir di setiap orang berbeda-beda, ada yang menyebabkan bengkak dan ada yang tidak.

Hal tersebut lantaran sesuai dengan tingkat sensitifitas bibir masing-masing orang.

"Ada yang bengkak ada yang enggak, katanya tergantung bibir masing-masing.

Bengkak nggak ya? Katanya setiap orang beda-beda, ada yang nggak bengkak, ada juga kalau bibirnya sensitif bengkak," ucapnya.

Namun Barbie tidak menyangka bibirnya akan sedemikian bengkak.

"Aku nggak tahu kalau bengkaknya itu bakal parah kayak gini, kemarin lebih parah lagi di hari pertamanya, ini udah hari kedua."

Dirinya bahkan sampai memakai masker untuk menutupinya saat hari pertama pasca perawatan.

"Ya udah kemarin gue jalannya pakai masker, gue sendiri ngeliatnya serem, kayak joker," tutur Barbie Kumalasari.

"Pas minggu pagi biasa kan belanja ini ini ini, aku pakai masker kemarin ngumpet ngumpet jalannya.

Pas di restoran duduknya paling pojok pelayannya lihat gue nutupin begini, soalnya kayak korban malpraktek gitu, jadi serem," tuturnya.

Pada saat perawatan sulam bibir dan alis tersebut Barbie Kumalasari mengatakan dirinya ditemani kekasih Irma Darmawangsa, Irfan Sebastian.

"Irfan waktu baru kan nemenin aku sampe jam setengah 12 malem kan.

Jadi ngerjain alis sama sulam dari sore itu jam lima-an sampe jam setengah 12 malem," ungkap Barbie Kumalasari.

Namun acara nontonnya dengan Irfan terpaksa batal karena kondisi bibirnya yang bengkak parah.

"Awalnya kita mau nonton barengan, ya nggak jadi nonton deh bibir segini (bengkaknya) kayak ikan lohan atau apa tu.

Monyor bangget ini aja naik lima senti bibir gue, kemarin kayaknya delapan senti," tutur Barbie Kumalasari.

Awalnya seteru Irma Darmawangsa tersebut ingin mencoba sulam bibir untuk pertama kalinya karena merasa penasaran.

"Endorse untuk sulam alis, terus disulam juga bibirnya. Aku kan belom pernah disulam bibir.

Aku kan kalau perawatan gitu penasaran, gimana ya sulam bibir?," ungkap Barbie Kumalasari.

Pada awalnya dirinya sempat merasa takut.

Terlebih rasa sakit yang nanti akan dialaminya saat perawatan sulam bibir.

"Takut juga, kalau alis kan udah biasa udah lima kali aku sulam, ini aja masih serem ya masih kereng, nanti kan terkelupas ya lebih natural."

"Kalau bibir kan aku belom pernah, waktu disulam aja mikir-mikir ini gimana sih, karena kan bibir pasti perih sakit."

Kini Barbie Kumalasari meminum antibiotik agar bengkak di bibirnya berkurang.

"Terus ini aku minumin aku antibiotik sekitar tiga hari sampe satu minggu."

"Sekarang lumayan sih udah mulai pecah-pecah, udah mulai kering diolesin apa sih kayak krimnya gitu."

Selain itu Barbie Kumalasari juga menuturkan dirinya tidak bisa makan sambal untuk sementara waktu.

"Yang penting nggak boleh kena kecap, nggak boleh makan pedes dulu kalau minum juga harus pakai sedotan biar dia meresap dulu warnanya."

Akibat bibirnya yang bengkak, sejumlah pekerjaannya di acara televisi menjadi terganggu.

Dirinya merasa aneh saat melihat mukanya sendiri.

"Awalnya nyesel karena kan lagi banyak acara tv, kayak tadi itu pas kemarin aku udah cancel 'kayaknya nggak jadi dulu deh aku ngeliat muka aku aja serem'."

Bibir Barbie Kumalasari yang bengkak akibat perawatan sulam bibir tersebut menjadi banyak perbincangan publik saat istri Galih Ginanjar tersebut memperlihatkan di insta storynya.

"Terus aku bikin instastory ternyata heboh juga ya," tutur Barbie Kumalasari. 

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Ini Kronologi Barbie Kumalasari Sulam Bibir Berujung Bengkak, Istri Galih Ginanjar Tergiur Gratisan

Editor: Imam Saputro
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved