Diduga Kalah Bergulat dengan Buaya, Pria Ditemukan Terapung di Sungai Suremana

Seorang pria di kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat diduga diterkam buaya ganas saat tengah memancing ikan di muara sungai Suremana, Pasangkayu

Diduga Kalah Bergulat dengan Buaya, Pria Ditemukan Terapung di Sungai Suremana
kanal YouTube KompasTV
Peringatan bahaya buaya 

TRIBUNPALU.COM - Seorang pria di kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat diduga diterkam buaya ganas saat tengah memancing ikan di muara sungai Suremana, Pasangkayu, Jumat (22/11/2019).

Jasad Basri, warga Desa Suremana, Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat ini ditemukan terapung di Sungai Surema dalam kondisi sekujur tubuhnya penuh luka cakar.

Diduga, korban sempat berjibaku melawan buaya yang menerkam dirinya.

Sebelumnya, keluarga sudah berjam-jam mencari jejak korban yang meninggalkan rumahnya sejak pagi namun hingga sore tak kunjung pulang makan siang.

Korban memiliki rutinitas keluar dari rumah di pagi hari untuk pergi memancing di sungai Suremana. Ia baru kembali menjelang siang hari.

Pada hari kejadian, Basri tak kunjung pulang. 

Keluarga yang cemas lalu mencari Basri ke berbagai lokasi, namun tak kujung menemukan hingga akhirnya Basri ditemukan telah tewas.

Warga yang menemukan korban langsung melaporkannya ke polisi setempat, termasuk pihak keluarga korban.

Warga lainnya bergotong royong untuk mengevakuasi Basri yang terdampar di sungai tersebut, atau sekitar ratusan meter dari lokasi tempat korban diduga memancing.

Karena tak ada peralatan evekuasi, warga terpaksa mengevakuasi korban hanya dengan menggunakan sarung.

Halaman
1234
Editor: Imam Saputro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved