Liga 1 2019

Jelang Laga Lawan Persija Jakarta, Jacksen F. Tiago Siap Bawa Persipura Rusak Momen Ultah Tuan Rumah

Jacksen menegaskan timnya tetap akan bertarung demi mendapatkan poin di kandang Persija apalagi mereka mengincar posisi kedua di akhir musim.

Penulis: Bobby W | Editor: Lita Andari Susanti
Dok. Liga Indonesia
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago dalam sesi konferensi pers Rabu (27/11/2019) 

TRIBUNPALU.COM - Jalannya pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 pada Kamis (28/11/2019) kali ini akan diwarnai dengan duel antara 2 tim besar di Indonesia.

Duel big match ini memertemukan Persipura yang akan bertandang markas Persija dalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,

Menghadapi Macan Kemayoran di Jakarta, Boaz Solossa dan kawan-kawan memiliki motivasi khusus.

Selain memerbaiki posisi di klasemen, Persipura berambisi ingin merusak momen bahagia sang lawan yang sedang dalam motivasi berlipat. 

Ya, laga ini bertepatan dengan momen hari ulang tahun ke-91 Persija Jakarta.

Hadapi Persib Bandung, Teco Ingatkan Pemain Bali United untuk Fokus pada Permainan Pribadi Tim

Lolos ke Guangzhou Berkat Wild Card, Begini Pengakuan Lucu The Daddies, Warganet: Legend Mah Bebas!

Hal inilah yang memotivasi pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago untuk menargetkan poin penuh saat menghadapi tuan rumah Persija.

Dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial Liga Indonesia, Jacksen menegaskan timnya tetap akan bertarung demi mendapatkan poin di kandang Persija apalagi mereka mengincar posisi kedua di akhir musim.

“Kami datang ke sini untuk menghadapi tim Persija, kita tahu Persija saat ini dalam kondisi yang boleh dikatakan tidak seperti biasanya. Kami tahu harapan mereka, mereka sudah punya usaha untuk bawa pertandingan ke sini ke GBK supaya pesta mereka bisa lengkap,” ujar Jacksen pada konferensi pers jelang laga pada Rabu (27/11/2019).

“Tapi kalian tahu sendiri tujuan Persipura datang ke sini ya, tujuan datang kesini tidak ada hubungan dengan ultah persija, kado pahit, atau apa. Tapi murni hubungan dengan prestasi yang Persipura mau mencapai, itu yang menjadi fokus kita,” tambahnya.

Lebih lanjut Jacksen akan mewaspadai seluruh potensi dari seluruh pemain Persija. Mengingat seluruh pemain Persija berpotensi membahayakan skuadnya.

“Pasti Simic menjadi catatan buat kita juga, tapi tim Persija bukan cuma Simic seorang saja, mereka punya 11 pemain yang cukup berbahaya. Yang penting harus arahkan fokus kita sehingga kita seperti biasa, siapkan tim untuk menghadapi kekuatan mereka,” tutupnya.

Preview laga lainnya

Selain Persipura vs Persija, ada satu lagi laga besar yang akan tersaji pada kamis ini.

Laga tersebut memertemukan Bali United yang akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Palu
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved