Breaking News:

Sinopsis Film Imperfect (2019), Tayang Mulai 19 Desember dan Dibintangi Jessica Mila

Video trailer Imperfect ini sudah rilis sejak 8 November 2019 lalu, dan sudah ditonton oleh 2 juta lebih penonton di YouTube.

Instagram/film_imperfect
Poster film Imperfect (2019). 

TRIBUNPALU.COM - Pada bulan Desember 2019 ini, dunia perfilman Indonesia akan diisi oleh film-film yang cocok untuk menemani libur akhir tahun.

Komika sekaligus artis Ernest Prakasa kembali menyutradarai film tanah air yang membawa genre romantis dibalut unsur komedi di dalamnya, berjudul Imperfect.

Dilansir dari IMDb.com, film ini berdurasi 113 menit ini akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Ernest yang bekerjasama dengan Starvision untuk membuat film Imperfect, suami dari Meira Anastasia ini bertugas mengarahkan penceritaan film tersebut.

Video trailer Imperfect ini sudah rilis sejak 8 November 2019 lalu, dan sudah ditonton oleh 2 juta lebih penonton di YouTube.

Film ini dipernakan oleh Jessica Milla, Reza Rahardian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Kiki Narendra, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Dewi Iraman, Ernest Prakasa dan masih banyak pemeran lainnya.

Film Imperfect ini diadaptasi dari buku best seller karya Meira Anastasia yang bercerita tentang kisah cinta seorang gadis remaja.

Ernest mengatakan bahwa film Imperfect ini adalah film yang berat baginya, karena ia mengangkat dari kisah yang ditulis oleh Meira tentang keresahannya tentang permasalahan body shamming, yang berasal dari diri seorang Meira.

Perankan Wanita Gemuk di Film Imperfect, Jessica Mila Akui Tak Lagi Permasalahkan Berat Badan

Ikut Komentari Kontroversi Awkarin, Ernest Prakasa Minta Netizen Waspadai Pengacara Karin Novilda

Film ini menceritakan tentang isu permasalahan yang dialami oleh kebanyakan perempuan di masa sekarang ini, dimana kecantikan diukur dari sosok yang ditampilkan dimedia.

Menceritakan seorang wanita bernama Rara yang bekerja di sebuah perkantoran, lingkungan pekerjaannya selalu meledek fisiknya yang memiliki berat badan berlebih.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved