Bank Muamalat Meriahkan Peringatan Hari Ibu di Kota Palu dengan Pamerkan Produk UMKM

Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu turut memerintahkan peringatan hari ibu di Kota Palu dengan menggelar pameran UMKM di Bandsaw Resto

Bank Muamalat Meriahkan Peringatan Hari Ibu di Kota Palu dengan Pamerkan Produk UMKM
Bank Muamalat
Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu turut memerintahkan peringatan hari ibu di Kota Palu. 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu turut memerintahkan peringatan hari ibu di Kota Palu dengan menggelar pameran UMKM di Bandsaw Resto di Jalan Towua, Kota Palu Sabtu-Minggu (21-22/12/2019).

Branch Manager Bank Muamalat Palu Bambang Haryo Nugroho mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Ibu, Kerukunan Wanita Banjar mengadakan kegiatan bertema Mother’s Day Special dan Pameran UMKM.

"Dengan menggandeng beberapa sponsor, salah satu nya adalah Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu," ungkap Bambang, Selasa (24/12/2019) siang.

Gelaran itu berlangsung dengan meriah karena terdapat sekitar 15 tenant UMKM yang dikelola oleh ibu-ibu dari Kota Palu dan sekitarnya.

Selian itu, panitia kegiatan juga mengadakan berbagai lomba yang diikuti oleh puluhan anak-anak dan ibu-ibu antara lain, lomba mewarnai, menggambar, serta lomba memancing.

Dalam kesempatan tersebut, kata Bambang, Bank Muamalat hadir dengan membagikan doorprice berupa Voucher Umroh sebesar Rp10 juta kepada 20 pemenang dan peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan itu lanjut Bambang, Bank Muamalat hadir untuk mensupport dan memeriahkan peringatan hari ibu.

"Sekaligus memberikan edukasi mengenai pengelolaan keuangan kepada ibu-ibu beserta anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut salah satunya edukasi mengenai tabungan rencana haji dan umroh," ujar Bambang.

Kata Bambang, salah satu kegiatan yang dimeriahkan oleh Bank Muamalat adalah lomba foto ibu-ibu pada kegiatan peringatan Hari Ibu dengan tema keceriaan dan kebersamaan Bersama keluarga.

(TribunPalu.com/Muhakir Tamrin)

Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved