Palu Hari Ini

HUT Bank Mandiri Area Palu Dimeriahkan Gelaran dan Puluhan Tenant Kuliner

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Mandiri di Kota Palu dimeriahkan dengan berbagai gelaran dan puluhan tenant kuliner

HUT Bank Mandiri Area Palu Dimeriahkan Gelaran dan Puluhan Tenant Kuliner
TRIBUNPALU.COM/Muhakir Tamrin
Penampilan dari dalah stau unit Mandiri Area Palu di puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Mandiri di Kota Palu, Sabtu (28/12/2019). 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Mandiri di Kota Palu dimeriahkan dengan berbagai gelaran dan puluhan tenant kuliner asal Kota Palu, Sabtu (28/12/2019).

Area Transaction dan Founding Manager PT Bank Mandiri Area Palu, Yusuf Lamsana L Tobing mengatakan, puncak peringatan untuk area Kota Palu itu dikemas dalam bentuk kegiatan Family Gathering.

Selain momen family gathering, hal itu juga sebagai momen ucap syukur mereka menutup akhir tahun kita ditahun 2019 sebagai keluarga besar Bank Mandiri di Palu.

Giat tahunan itu kata Yusuf, sapaannya, selain melibatkan keluarga besar Mandiri Area Palu juga melibatkan nasabah dan masyarakat umum.

Family Gathering Mandiri Area Palu itu berlangsung meriah di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Besusu Tengah, Kota Palu.

Pasha Ungu Selesaikan Kuliah Strata Satu, Resmi Sandang Gelar Sarjana Administrasi Publik

Ahmad Dhani Rencanakan Buat Film Terkait Kisah Hidupnya Selama di Penjara

"Acara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan bersama pegawai Bank Mandiri dan keluarganya, jadi biar keluarganya dapat merasakan berkumpul dan antara pegawai pun bisa saling kenal," kata Yusuf, Senin (30/12/2019) siang.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Yusuf, berbagai macam outlet jajanan makanan yang suda menjadi mitra Bank Mandiri telah disediakan.

Untuk pihak keluarga dan pegawai Bank Mandiri di berikan voucher.

Sedangkan untuk masyarakat menggunakan uang tunai, serta bagi nasabah Bank Mandiri bisa memukarkan fiesta point dengan voucher.

Voucher itu kemudian bisa digunakan untuk berbelanja kuliner apa saja di tenant-tenant yang turut memeriahkan Family Gathering Mandiri Palu.

"Jadi setiap fiesta point itu mendapatkan Rp10 yang dapat ditukarkan di tenant kuliner, family gathering itu adakan dari jam stengah 4 sore mulai nanti sampai sekitar jam 10 malam," jelas Yusuf.

Family gathering Bank Mandiri itu semakin meriah saat ferformance setiap unit Mandiri Area Palu.

Mereka dibebaskan membentuk apapun, bisa dalam bentuk drama, menyanyi, tarian, seni apapun.

"Untuk anak-anak pun kita berikan mereka untuk terlibat dengan dalam kegembiraan dalam lomba mewarnai, serta komunitas kekinian juga berpartisipasi dalam kegiatan ini, seperti penampilan Band Band Indi, stand up comedy, perkusi dan berbagai macam penampilan lainnya," tutur Yusuf.

(TribunPalu.com/Muhakir Tamrin)

Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved